Super Junior Rilis Video Klip 'A-Cha' | Peluncuran Versi Repackage Album 'A-Cha'

Super Junior Rilis Video Klip 'A-Cha' | Peluncuran Versi Repackage Album 'A-Cha'. Super Junior (SuJu) merilis versi repackage dari album kelima 'A-Cha' 21 September lalu. Hari ini, Senin (26/9/2011) video klipnya pun diluncurkan.
Video klip tersebut diunggah melalui saluran resmi SM Town di youtube. Dalam beberapa jam saja, tercatat lebih dari 2.300 orang mengomentari video klip tersebut.

Konsep video klip 'A-Cha' tidak jauh berbeda dengan video klip racikan SM Entertainment pada umumnya. Masih pula tidak jauh berbeda dengan video klip dari title track album kelima SuJu 'Mr Simple' di mana anggota SuJu menari bersama di sebuah ruangan. Kali ini mereka mengenakan stelan serba hitam, putih, dan merah.

Kemudian meski Heecul sudah bergabung dengan tentara Korea untuk wajib militer, ia masih tetap muncul di video klip itu. Hanya saja Heechul tidak bergabung dalam adegan dance.

Selain absennya Heechul, Siwon pun tidak bisa mengikuti promo single 'A-Cha' yang sudah dimulai sejak minggu lalu karena fokus ke syuting serial drama 'Poseidon'. Absen keduanya tentu akan sangat terasa, mengingat hanya akan ada 8 anggota SuJu yang tampil di panggung.

Detiknews

Super Junior Rilis Video Klip 'A-Cha', Peluncuran Versi Repackage Album 'A-Cha', Video Klip Diunggah Melalui Saluran Resmi SM Town di You Tube, Heechul Muncul Dalam Klip 'A-Cha', Sewon Absen dalam Promo Single A-cha, Serial Drama 'Poseidon'


Category Article

What's on Your Mind...