Konser Hyun Bin di Jakarta Batal | Aktor Korea Hyun Bin Gagal Gelar Konsre Gratis

Konser Hyun Bin di Jakarta Batal | Aktor Korea Hyun Bin Gagal Gelar Konsre Gratis. Kabar buruk bagi penggemar Hyun Bin di Jakarta. Setelah dijanjikan akan konser solo dengan tiket gratis, kini konser tersebut dibatalkan.
Dengan alasan jadwal, konser bertitel 'Hyun Bin Live Concert in Jakarta' itu tidak jadi diselenggarakan. SCTV selaku salah satu penyelenggara konser, mengumumkan hal tersebut beberapa menit yang lalu.

"Terkait dengan jadwal, Mohon maaf 'Hyun Bin Live Concert in Jakarta' 6 Okt 2011 dibatalkan. Keep stalkin' for further infos," tulis akun Twitter @SCTV_, Rabu (28/9/2011).

Sebelumnya pemeran Kim Joo Won dalam serial 'Secret Garden' Hyun Bin dipastikan akan konser di Jakarta pada 6 Oktober. Konser tersebut akan berdurasi selama 2 jam.

Karena bekerja sama dengan kedutaan besar Korea Selatan, tiket konsernya pun dibagikan secara gratis. Penonton hanya perlu mengikuti kuis yang diselenggarakan oleh fanbase Hyun Bin di Twitter. Sayang semua kini hanya tinggal rencana.

Detik.com

Konser Hyun Bin di Jakarta Batal, Aktor Korea Hyun Bin Gagal Gelar Konsre Gratis, Pemeran Kim Joo Won dalam Serial 'Secret Garden', Konser Bertitel 'Hyun Bin Live Concert in Jakarta', Konser Dibatalkan SCTV Sebagai Penyelenggara


Category Article

What's on Your Mind...