Album Baru SNSD Rilis Bersamaan di Eropa dan Amerika | Album Ketiga Girl Generation

Album Baru SNSD Rilis Bersamaan di Eropa dan Amerika | Album Ketiga Girl Generation. Kelompok musik perempuan Korea, SNSD atau Girl Generation, akan merilis album ketiga pada 7 Oktober 2011. Album ketiga tersebut akan menjual single berjudul The Boys sebagai penanda kembalinya sembilan orang dara ke panggung musik. Penampilan perdana SNSD akan disiarkan di acara KBS Music Band
The Boys ditulis oleh Tedd Riley, komposer asal Amerika Serikat yang pernah bekerja sama dengan Michael Jackson. Menurut SM Entertainment, agensi SNSD, versi digital The Boys akan diedarkan secara bersamaan ke seluruh Asia dan Korea. Sekaligus Amerika dan Eropa melalui iTunes.

Album ketiga ini menggunakan konsep global, mengingat popularitas SNSD sudah menjangkau Eropa dan Amerika. Materi album pun akan menggunakan bahasa Korea dan Inggris.

Penasaran seperti apa albumnya? SM Entertainment telah merilis sedikit bocoran di situs resmi SNSD yang beralamat di http://girlsgeneration.smtown.com.

Hingga saat ini, sudah ada enam dari sembilan foto gadis-gadis SNSD dalam situs tersebut. Di antaranya Sooyoung, Jessica, dan Tiffany.

TempoInteraktif

Album Baru SNSD Rilis Bersamaan di Eropa dan Amerika, Album Ketiga Girl Generation, 'The Boys' Single Terbaru SNSD, Album Ketiga Dirilis 7 Oktober 2011, Tampil Perdana di Acara KBS Music Band, The Boys Ditulis oleh Tedd Riley, The Boys Diedarkan Melalui iTunes, Foto Sooyoung, Jessica dan Tiffani di situs resmi SNSD yang beralamat di http://girlsgeneration.smtown.com


Category Article

What's on Your Mind...