JOHNNY DEPP JADI VAMPIR | Film Baru Johnny Depp

JOHNNY DEPP JADI VAMPIR | Film Baru Johnny Depp. Johnny Depp kembali mendapatkan peran yang berkarakter kuat di film terbarunya, 'Dark Shadow'. Seperti apa penampilan Depp saat berubah menjadi vampir?
Dalam gambar yang diambil dari lokasi syuting, Depp tak terlihat seperti Edward Cullen yang modis dan berkilauan jika terkena sinar matahari. Sesuai dengan cerita yang mengambil latar tahun 1972, aktor berusia 48 tahun itu tampak mengenakan busana serba hitam ala vampir retro.

Dengan muka pucat, Depp memamerkan tangannya yang berlumuran darah, sementara sang sutradara Tim Burton sedang memberikan pengarahan.

'Dark Shadow' berkisah tentang kehidupan Barnabas Collins (Depp) yang bertemu dengan monster, penyihir, manusia serigala dan hantu. Collins diubah menjadi vampir oleh kekasihnya, Eva Green.

Burton dan Depp memiliki alasan mengapa mereka tertarik mengambil latar di era 1972. "1969 terlalu awal,dan 1973 terlalu terlambat," ungkap penulis skenario Seth Grahame-Smith seperti dilansir Empire, Kamis (29/9/2011).

"1972 adalah waktu yang tepat ketika pergerakan hippie dan segala kedamaiannya. Dan cinta mulai seakan tak berarti, dan tergantikan dengan generasi yang hanya peduli menunjukkan kekayaan," tambahnya.

'Dark Shadow' merupakan kolaborasi ke delapan Burton dan Depp. Film yang diproduseri Richard Zanuck itu akan dibuat dengan bentuk 2D.

"Kami membahas topik ini cukup banyak. Kami tidak ingin dikategorikan sebagai film 3D extravaganza lainnya, karena kami bukan seperti itu. Kami punya adegan aksi, tapi kebanyakan interaksi antar para karakter, dan di situlah humornya berasal dan cerita itu bermula," papar Richard.

Saat ini, film tersebut masih melakukan proses produksi di Inggris. 'Dark Shadows' dijadwalkan rilis pada 11 Mei 2012 di bioskop AS. Selain Depp, bintang lainnya adalah Helena Bonham Carter, Chloe Moretz, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, Thomas McDonell serta Gulliver McGrath.

Detik.com

JOHNNY DEPP JADI VAMPIR, Film Baru Johnny Depp, 'Dark Shadow' Disutradarai Tim Burton, Film Diproduseri Richard Zanuck Dibuat dengan Bentuk 2D, Dirilis 11 Mei 2011, Dibintangi Helena Bonham Carter


Category Article

What's on Your Mind...