Hugh Hefner Ajak Crystal Harris Threesome | 'Kenakalan' Pemilik Majalah Playboy

Hugh Hefner Ajak Crystal Harris Threesome | 'Kenakalan' Pemilik Majalah Playboy. Hugh Hefner memang perkasa. Kakek 85 tahun itu berhubungan seks dengan dua perempuan sekaligus (threesome) dalam semalam.
Pemilik majalah Playboy itu bercinta dengan Crystal Harris dan satu wanita lainnya di malam saat mereka baru bertemu pertama kali. Crystal sendiri pernah bertunangan dengan Hefner, meski akhirnya gagal menikah.

"Saya berhubungan seks dengan Crystal dan juga satu pacarku lainnya. Kami melakukan seks di malam pertama kami bertemu, dan dengan gadis lain juga. Itu sebuah hubungan yang bagus di mana aku terus mengencani mereka berdua selama akhir minggu," ungkap Hefner yang disitat Femalefirst, Jumat (23/9/2011).

Hefner dan Crystal rencananya menikah pada 18 Juni 2011, tiba-tiba batal beberapa hari sebelum hari H. Crystal mengklaim Hefner dan dirinya hanya berhubungan seks seminggu sekali. Wanita yang terpaut usia 60 tahun dengan Hefner itu memilih putus.

"Saya pikir Crystal bukan satu-satunya wanita yang ada di hati Hefner. Dia kewalahan oleh hubungannya sendiri dan terjebak dalam perselingkuhan," timpal sumber.

"Tidak ada kekecewaan karena tidak jadi menikah. Itu bukan berarti saya ingin menikah. Apa yang saya inginkan adalah kelangsungan. Tapi saya salah membaca tanda-tanda," kata Hefner lagi

Okezone


Hugh Hefner Ajak Crystal Harris Threesome, 'Kenakalan' Pemilik Majalah Playboy, Situs Femalefirst, "Joss" di Usia 85 Tahun Ala Hugh Hefner


Category Article

What's on Your Mind...