Hwang Jung Eum dan No Min Woo Bintang Baru Pemeran 'Full House 2'

Bagi Anda pecinta drama Korea, bersiaplah untuk menyambut serial 'Full House 2'. Serial ini kabarnya akan segera memasuki masa produksi.

Tetapi, di serial terbaru ini, Anda tak akan melihat wajah Rain dan juga Song Hye Kyo yang sukses berakting di 'Full House' pertama. Serial ini akan diperankan oleh bintang-bintang baru yang telah terpilih berdasarkan seleksi yang ketat. Siapa mereka?

Hwang Jung Eum
Foto Hwang Jung Eum


Setelah sempat memunculkan beberapa nama aktor dan aktris Korea yang akan menjadi pemeran utama dalam serial 'Full House' terbaru, akhinya terpilihlah aktris Hwang Jung Eum. Jung Eum akan menempati posisi Song Hye Kyo. Sedangkan yang beruntung menggantikan Rain adalah aktor, No Min Woo.

Seperti dikutip dari Allkpop, pada 26 September ini sudah dipastikan Jung Eum akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama komedi romantis 'Full House 2'. Begitu juga dengan No Min Woo.

Masih Rahasia

Sementara itu, produser serial tersebut masih mendiskusikan pemeran utama pria lainnya. Produser dikabarkan telah mendapatkan nama. Pria yang masih dirahasiakan namanya itu disebut-sebut merupakan salah satu personel boyband terkenal di Korea.

Foto No Min Woo
Foto No Min Woo


Terlepas dari itu, kita lebih dulu mengenal Jung Eum. Jung Eum dikenal publik berkat perannya di serial 'High Kick Through The Roof'. Awalnya Jung Eum lebih dikenal sebagai penyanyi. Tetapi, penampilan aktingnya di serial tersebut membuat wanita cantik ini menjadi langganan mendapatkan peran-peran di serial lainnya seperti "Giant' dan juga 'Can You Hear My Heart'.

Menurut perwakilan perusahaan film yang memproduksi 'Full House 2', kepribadian Jung Eum yang menyenangkan dan juga selalu ceria dinilai cocok untuk menjadi pemeran utama wanita di drama tersebut.

Sedangkan, No Min Woo dikenal lewat serial 'My Girl is a Gumiho'. Namun, sebelumnya pria kelahiran 29 Mei 1986 ini lebih dulu berkecimpung di dunia musik. Tahun 2004 lalu, Min Woo bergabung di grup band bernama The Trax. Ia bertahan di grup tersebut hanya dua tahun. Tahun 2006, Min Woo hengkang dari band yang berada di bawah SM Entertainment itu.

Apakah akting Jung Eum dan Min Woo di serial 'Full House 2' akan meraih sukses seperti yang didapatkan Rain dan Soing Hye Kyo di serial sebelumnya? Kita tunggu saja!

Sumber VIVAnews


Category Article

What's on Your Mind...