Nicole Scherzinger Ciuman dengan Steve Tyler di Atas Panggung | Persaingan American Idol - The X Factor

Nicole Scherzinger Ciuman dengan Steve Tyler di Atas Panggung | Persaingan American Idol - The X Factor. Ada persaingan yang menonjol antara American Idol dengan acara baru, The X Factor. Tapi, itu tak berlaku bagi juri masing-masing, Steve Tyler dan Nicole Scherzinger.
Sebagai juri, mereka malah terlihat sangat akrab di Festival iHeart Radio yang digelar di Las Vegas. Saat itu mereka bernyanyi bersama. Hadir juga juri American Idol lainnya, Randy Jackson dan Jennifer Lopez.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (27/9/2011) dalam balutan hitam-hitam, Steve dan Nicole berciuman di atas panggung. Namun, ciuman itu hanya sebatas ciuman biasa mengingat keduanya sudah memiliki pasangan hidup.

Randy Jackson dan Jennifer Lopez juga tampil pada malam itu dengan keahlian mereka masing-masing. Simon Cowell terlihat sedikit jengkel dengan aksi mereka itu. Terutama, saat melihat penampilan Steve Tyler yang merupakan juri baru American Idol.

"Ini merupakan acara musik terbesar dalam sejarah hidup radio," kata Ryan Seacrest.

Detiknews

Nicole Scherzinger Ciuman dengan Steve Tyler di Atas Panggung, Persaingan American Idol - The X Factor, Festival iHeart Radio di Las Vegas, Steve Tyler Merupakan Juri Baru American Idol


Category Article ,

What's on Your Mind...