Kontroversi Foto Sensual Miley Cyrus | Foto Seksi Bintang Hannah Montana

Kontroversi Foto Sensual Miley Cyrus | Foto Seksi Bintang Hannah Montana. Miley Cyrus tak pernah berhenti membuat sensasi dan kontroversi. Setelah sempat membuat heboh dengan foto-foto vulgarnya di sebuah majalah, Cyrus kembali bikin berita karena foto-foto seksinya.
Bukan rahasia lagi, jika aktris dan penyanyi muda ini memang senang mengumbar bagian tubuhnya. Sejumlah foto yang memperlihatkan pose sensual artis ini sudah beredar luas di dunia maya. Dan dia seakan-akan tak pernah merasa bersalah atas tindakannya. Sebelumnya, ia juga pernah mem-posting foto seksinya saat ia membuat tato beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, foto-foto seksi Cyrus kembali menjadi konsumsi publik. Foto-fotonya di tempat tidur dan hanya mengenakan pakaian dalam terpampang di internet. Tentu saja foto tersebut langsung mendapatkan respon. Banyak orang yang menyesalkan tindakan Cyrus yang senang pamer tubuh.

Mereka menganggap tanpa membuat sensasi dengan foto-foto vulgarnya, karier Cyrus di dunia hiburan akan tetap bersinar. Ia dinilai memiliki bakat baik dalam dunia akting maupun tarik suara. Mereka yakin tanpa kontroversi murahan, Cyrus tetap akan menjadi bintang. Justru, dengan perilaku Cyrus yang terkesan murahan dan liar akan membuat kariernya cepat memudar.

Cyrus adalah salah satu bintang muda yang tingkah lakunya sering menuai protes para orangtua di Amerika Serikat. Mereka menilai perilaku bintang 'Hannah Montana' ini sudah kebablasan.

Mereka khawatir sepak terjang Cyrus akan diikuti anak-anak mereka yang mengidolakan artis tersebut. Namun, nampaknya Cyrus tak terlalu mengambil pusing soal itu. Kritikan dan juga protes yang ditujukan tak mampu 'menjinakkan' artis Disney ini.

VIVAnews

Kontroversi Foto Sensual Miley Cyrus, Foto Seksi Bintang Hannah Montana, Hollywood Life, Mantan Artis Disney


Category Article

What's on Your Mind...