Kim Kardashian Dikabarkan Batalkan Pernikahan | Pernikahan Mewah Kim Kardashian

Kim Kardashian Dikabarkan Batalkan Pernikahan | Pernikahan Mewah Kim Kardashian. Sebulan setelah menikah dengan sebuah perayaan yang mewah, Kim Kardashian dan Krish Humphries diguncang gosip tak sedap. Majalah OK! mengabarkan Kardashian dan Humphries membatalkan pernikahan tersebut.
OK! mengutip sahabat Kardashian, Jonathan Cheban, yang mengatakan Humphries kesulitan beradaptasi dengan sorotan media massa. "Itu sudah berlebihan," ujar sobat Kardashian menirukan Humphries.

"Di pekan pertama, ada 200 orang di luar hotel mereka menunggu mereka setiap hari. Ada beberapa orang yang menginap di luar hingga pukul 2 dini hari. Mereka bukan juru foto, tetapi penggemar! Itu terlalu berlebihan bagi seorang pria dari Minnesota," tambah Cheban.

Guyonan Humphries yang pedas juga dikabarkan menjadi penyebab retaknya pernikahan mereka. "Kim mencoba membuat Kris melihat bahwa dia tidak selamanya betul dan ia tidak bisa seenaknya berkomentar," ujar sumber lainnya. "Tidak semua orang menerima guyonannya."

Menanggapi pembatalan pernikahan tersebut, sumber yang dekat dengan Kardashian mengatakan Kardashian dan Humphries "sangat senang" dan dalam kondisi baik-baik saja.

Kardashian dan Humphries bertunangan pada Mei setelah berpacaran enam bulan. Mereka menikah di California di depan 440 tamu pada 20 Agustus 2011. Sejak pernikahan tersebut, Kardashian dan Humphries beberapa kali tertangkap kamera tidak memakai cincin pernikahan mereka.

Tempo inteaktif

Kim Kardashian Dikabarkan Batalkan Pernikahan, Pernikahan Mewah Kim Kardashian, Berita dari Majalah OK!


Category Article

What's on Your Mind...