Artis Korea HyunA, Artis Paling Hot Versi Billboard

Artis Korea Seksi - HyunA, Artis Paling Hot Versi Billboard, HyunA '4Minute' memang dikenal dengan image seksi baik dalam video klip maupun aksi panggung. Ia pun membuktikannya sekali lagi.

Artis Korea HyunA, Artis Paling Hot Versi Billboard


HyunA masuk ke dalam daftar 21 artis paling hot yang berusia di bawah 21 tahun versi situs Billboard.com. Ia menduduki posisi 17 sementara posisi lainnya diduduki musisi internasional seperti Miley Cyrus, Nick Jonas, Demi Lovato, Selena Gomez, dan Justin Bieber.

HyunA bisa masuk dalam daftar karena diakui sebagai penyanyi yang seksi untuk perempuan seusianya. Ia dipercaya akan membawa pengaruh besar dalam musik KPop.

"Bintang kontroversial yang menampilkan keseksian dan aksi panggung yang memukau untuk usianya. Ia sedang dalam perjalanan untuk menjadi kunci dalam pergerakan global KPop," seperti tertulis dalam artikelnya di situs Billboard.com, Rabu (28/9/2011).

Keseksian HyunA memang dianggap kontroversial. Pakaian dan koreografinya dalam video klip Bubble Pop mendapat peringatan dari Korea Broadcasting and Communications Review Committee (KCC) karena dianggap terlalu mengumbar seksualitas.

Koleksi Foto Seksi Hyuna 4Minutes


Category Article

What's on Your Mind...