Medusa, Ular Betina Terbesar di Dunia | Ular Piton Raksasa

Medusa, Ular Betina Terbesar di Dunia | Ular Piton Raksasa. Perkenalkan, seekor ular piton betina bernama Medusa. Beratnya lebih dari 300 pound dengan panjang 25 kaki, dan dibutuhkan 15 orang untuk mengangkatnya, ular ini tengah dalam persiapan menyandang gelar sebagai ular terbesar di dunia.
Nama Medusa akan dicatatkan dalam Guiness Book of World Records.

Dalam sepekan, reptil besar yang akan dipajang di the Edge of Hell, Kansas City, Amerika Serikat ini menyantap sekira 18 kilogram daging hewan. Namun karena dia mudah dapat menyantap sesuatu, terkadang dalam sepekan total daging yang disantapnya bisa melebihi 45 kilogram.

Medusa akan segera dikunjungi oleh perwakilan dari Guinness Book of World Records untuk memverifikasi gelar yang akan disandangnya.

Meski Medusa, berukuran sangat besar, Larry Elgar, sang pelatih, sama sekali tidak pernah terintimidasi akan hewan yang diasuhnya.

"Saya sadar, suatu waktu dia dapat membunuhku. Tapi tidak ada ketakutan akan itu. Ketakutan hanya akan ada kalau kita kurang pemahaman tentang bagaimana mengatasinya," ujar Larry kepada NBC News, sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat (23/9/2011).

Ular piton raksasa ini bersiap untuk menggantikan Fluffy yang memiliki panjang 7,3 meter, sebagai ular peliharaan terbesar.Namun Fluffy telah mati pada Oktober tahun lalu di Columbus Zoo and Aquarium di Powell, Ohio, Amerika Serikat.

Okezone

Medusa, Ular Betina Terbesar di Dunia, Ular Piton Raksasa, Berat Ular Lebih dari 300 Ponds,Panjang 25 Kaki, Dicatat di Guinnes Book of World Records


Category Article

What's on Your Mind...