Georgia Jagger Umbar Dada untuk Jins | Putri Vokalis grup Rolling Stone Mick Jagger

Georgia Jagger Umbar Dada untuk Jins | Putri Vokalis grup Rolling Stone Mick Jagger. BUKAN hal baru bagi putri vokalis grup Rolling Stone Mick Jagger untuk mengumbar payudara. Sebagai ikon Hudson Jeans, Georgia beberapa kali memamerkan dada untuk membintangi kampanye iklan brand denim ternama itu.
Kini, Georgia lagi-lagi berpose telanjang dada dan memamerkan lekuk tubuh aduhainya. Model 18 tahun itu kembali memamerkan dada untuk koleksi Autumn/Winter Hudson Jeans terbaru. Demikian dinukil The Sun, Kamis (22/9/2011).

Dengan latar belakang foto hitam-putih, dara pemilik gigi renggang itu umbar dada dengan berpose berbaring di atas sofa kulit. Sementara dalam pose lainnya, Georgia duduk di atas kursi kayu dengan memasang pose eksotis.

Di foto dengan latar belakang berwarna, Georgia memakai jaket kulit, namun tetap berpose topless. Peraih Model of the Year dari The British Fashion Awards itu tak hanya didapuk menjadi ikon Hudson Jeans, dia pun terpilih menjadi salah satu ikon kosmetik Rimmel dan telah membintangi kampanye iklan untuk Chanel.

Okezone

Georgia Jagger Umbar Dada untuk Jins, Putri Vokalis grup Rolling Stone Mick Jagger, Ikon Model Hudson Jeans, Peraih Model of The Year dari British Fashion Awards, Ikon Model Kosmetik Rimmel, Kampanye Iklan Channel


Category Article

What's on Your Mind...