Sidang Kematian Michael Jackson Digelar | Dokter Pribadi Michael Jackson Dituding Bersalah

Sidang Kematian Michael Jackson Digelar | Dokter Pribadi Michael Jackson Dituding Bersalah. Walau sudah meninggal lebih dari dua tahun lalu, Michael Jackson, masih menjadi fenomena di dunia hiburan internasional. Kabar terakhir dari kasus meninggalnya artis pop Amerika Serikat ini adalah proses pengadilan terhadap dokter pribadi Michael Jackson, Dr Conrad Murray, yang dianggap bertanggungjawab terhadap kematian si Raja Pop.
Persidangan atas dr Conrad diharapkan bisa memberikan informasi lebih banyak seputar hari-hari terakhir sang Megastar sebelum menemui ajalnya. Sebelum kematiannya, Michael Jackson telah menjadwalkan sejumlah konser musik sebagai bukti kembalinya dia ke pentas musik.

Menurut kantor berita Reuters, 27 September 2011, sidang Murray mulai digelar hari ini. Sidang akan dihadiri sejumlah kerabat Jacko seperti kedua orangtuanya, Janet Jackson dan La Toya.

Persidangan berlangsung hingga akhir Oktober dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi setempat.

Hasil pemeriksaan medis melaporkan Michael Jackson meninggal pada 25 juni 2009 di sebuah mansion di Los Angeles Amerika Serikat. Kematian sang artis disebabkan overdosis obat.

Jaksa penuntut menuding penyebab kematian Michael jackson dikarenakan dokter pribadi lalai dalam mengawasi penggunaan obat propofol sebagai obat tidur.

Namun Murray membantah tudingan tersebut dan membuat dirinya terancam hukuman penjara selama 4 tahun.

Tim pengacara Murray sendiri sudah menyiapkan sejumlah pembelaan diantaranya Michael Jackson sudah mengalami kecanduan obat-obatan penghilang sakit.

VIVAnews

Sidang Kematian Michael Jackson Digelar, Dokter Pribadi Michael Jackson Dituding Bersalah, Dr.Conrad Murray Dianggap Lalai dalam Mengawasi Penggunaan Obat, Sidang Dihadiri Janet Jackson dan La Toya, Michael Jackson Tewas di Sebuah Mansion di Los Angeles Amerika Serikat, Kematian Si Raja Pop Karena Over Dosis Obat

What's on Your Mind...