Kajal Agarwal Pamer Payudara | Foto Topless Aktris India

Kajal Agarwal Pamer Payudara | Foto Topless Aktris India. Aktris Bollywood Kajal Agarwal lagi-lagi bikin heboh lewat foto telanjang dada yang berada di majalah Filmfare.
Dalam sampul majalah edisi bulan September itu, Kajal memperlihatkan backless atau punggung indahnya. Sementara bagian depan tubuhnya ditutupi Kajal dengan kain berjaring. Tangannya memegang apel hijau.

Sebelumnya, Kajal sudah membuat gempar India lewat pose semi telanjang, yang mana dalam gambar sampul majalah FHM itu Kajal berpose topless (telanjang dada) dan menutupi payudara hanya dengan tangannya. Tak ayal foto tersebut menuai kontroversi dari berbagai kalangan.

Setelah perilisan foto pertama itu, Kajal mengaku marah pada majalah tersebut dengan mengatakan bahwa mereka telah mengganti foto dirinya, yang seharusnya bukan topless.

"Mereka pembohong. Mereka berjanji akan mengangganti foto topless-ku. Tapi ternyata tidak," tutur Kajal seperti dilansir Filmfair, Selasa (20/9/2011).

Namun tudingan Kajal bertolak belakang dengan pernyataan resmi majalah FHM di wall Facebook mereka. Mereka menyatakan, Kajal sudah setuju untuk difoto topless.

  • Okezone
Kajal Agarwal Pamer Payudara, Foto Topless Aktris India, Artis Bollywood

What's on Your Mind...