Pemain Boys Over Flowers Jadi Polisi | Aktor Korea Kim Jun Ikut Wajib Polisi

Pemain Boys Over Flowers Jadi Polisi | Aktor Korea Kim Jun Ikut Wajib Polisi. Berbeda dengan selebritas pria Korea Selatan yang memilih wajib militer, aktor Kim Jun, 27 tahun, justru memilih wajib polisi.
Pemeran Soong Woo Bin dalam serial Boys Over Flowers ini akan menjalani lima bulan pelatihan mulai 29 September 2011. Kim mendapat pelatihan dasar kepolisian di Kamp Pelatihan Nonsan. Usai pelatihan, ia wajib menjalani layanan sebagai abdi negara.

Pemilihan wajib polisi ini cukup mengejutkan karena awalnya Kim Jun diisukan memilih wajib militer. Tapi ternyata ia mengikuti ujian polisi pemerintah dan lulus.

Kim Jun menulis status barunya di Twitter sebelum wajib polisi. "Terima kasih kepada semua orang yang peduli padaku. Saya pikir tak perlu terlalu khawatir. Saya tahu apa yang saya mau dan saya rakus. Jadi, saya harus belajar untuk mengendalikan antara keinginan dan kebutuhan," kata dia.

"Aku akan pergi dan akan lebih ramah dengan orang yang bernama Kim Hyung-joon," ia menambahkan. Tak lupa, Kim Jun pun mengunggah sejumlah foto baru untuk fans-fansnya.

Kim Jun adalah personal grup T-Max. Tapi namanya membubung setelah membintangi Boys Before Flower. Usai serial Boys Over Flowers, Kim Jun terus mengasah aktingnya dengan bermain di Detective in Trouble.

Tempointeraktif

Pemain Boys Over Flowers Jadi Polisi, Aktor Korea Kim Jun Ikut Wajib Polisi, Pemeran Soong Woo Bin dalam Serial Boys Over Flowers, Kim Jun adalah Personal Grup T-Max, Berperan di Detective in Trouble


Category Article

What's on Your Mind...