Harga Tiket Konser 50 Cent di Jakarta 2011

Harga Tiket Konser 50 Cent di Jakarta 2011 - Curtis James Jackson III atau yang lebih dikenal dengan nama 50 Cent akan menggelar pertunjukan musiknya di Atrium Epicentrum, Jakarta pada 8 Oktober mendatang. Harga tiket dijual mulai Rp 800 ribu.

Harga Tiket Konser 50 Cent di Jakarta 2011


Tiket akan dibagi dalam tiga kelas di antaranya, Festival Rp 800 ribu, Front Row Rp 1,5 juta, dan VIP Rp 2 juta. Sebanyak 5 ribu tiket akan dijual promotor demi memuaskan penggemar 50 Cent di Indonesia.

Untuk memanaskan suasana sebelum 50 Cent manggung, promotor akan menampilkan DJ Cream sebagai pembuka. Ini adalah kali pertama rapper 6 Juli 1975 itu menggelar pertunjukan musik di Asia.

"Belum pernah dia ke Asia dia agak excited ke Jakarta. Seperti biasa, dia pake DJ, dia minta spesifik dia mau bawa full band jadi rombongannya agak banyak," ujar GM Radio Indika, Praditya Sutrisno saat jumpa pers di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011).

Praditya melanjutkan, pelantun 'Candy Shop' itu tidak memiliki permintaan khusus dalam rider konsernya. "Dia bukan merasa dirinya artis dan dia nggak ribet," paparnya.

Saat ini, 50 Cent tengah menyiapkan album kelimanya yang diharapkan bisa dirilis pada November 2011. Pada 19 Juli lalu, rapper yang juga berprofesi sebagai aktor itu telah meluncurkan single berjudul 'Outlaw'.

sumber via detikhot


Category Article

What's on Your Mind...