Foto Jasad Michael Jackson Beredar | Sidang Pembunuhan Michael Jackson

Foto Jasad Michael Jackson Beredar | Sidang Pembunuhan Michael Jackson. Sidang pertama kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa dokter pribadinya, Conrad Murray digelar di pengadilan Los Angeles, Selasa, 27 September 2011. Sidang itu dibuka dengan memperlihatkan foto jasad Michael saat di rumah sakit.
Dalam persidangan, foto itu diperlihatkan melalui proyeksi. Foto jasad Michael tentu saja mengejutkan orang-orang yang menghadiri persidangan. Dan secepat kilat, foto yang menjadi bukti jaksa penuntut dalam kasus kematian penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu, beredar luas di internet.

Dalam gambar tersebut, terlihat Michael terbaring dengan tubuh tak bernyawa. Dan di foto itu juga terdapat tulisan 'homicide'.

Tak hanya itu, rekaman suara Michael yang diambil dari iPhone milik Murray juga diperdengarkan. Suara itu direkam tanggal 10 Mei 2009, satu bulan sebelum Michael menghembuskan napas terakhirnya.

Sidang ini dihadiri keluarga besar Michael. Ayah dan ibunya, saudara perempuan Michael, LaToya dan Janet Jackson serta kakak laki-laki Michael, Jermaine Jackson.

Kabarnya proses persidangan ini akan dilakukan paling sedikit lima pekan. Dijadwalkan sidang ini bisa berakhir di bulan Oktober. Sidang juga diramaikan dengan para penggemar pelantun ' Black or White' tersebut.

VIVAnews

Foto Jasad Michael Jackson Beredar, Sidang Pembunuhan Michael Jackson, Foto Jasad Michael Jackson Bertuliskan 'Homicide', Dr. Conrad Muuray Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sidang Dihadiri Keluarga Besar Michael Jackson


Category Article

What's on Your Mind...