Terima Piala, Penyanyi Ini Jatuh di Panggung | VIDEO IU JATUH DI PANGGUNG MELON MUSIC AWARDS

IU (DREAM HIGH) JATUH DI PANGGUNG, SAAT HENDAK MENERIMA PIALATerima Piala, Penyanyi Ini Jatuh di Panggung | VIDEO IU JATUH DI PANGGUNG MELON MUSIC AWARDS . Kegembiraan menyelimuti penyanyi cantik IU saat pengumuman peraih Best Song untuk lagunya Good Day di acara Melon Music Awards 2011, di Seoul Olympic Stadium. Baca juga 22 MEREK KOPI MENGANDUNG BAHAN BERBAHAYA | DAFTAR 22 MEREK KOPI MENGANDUNG BAHAN KIMIA BERBAHAYA
Saking gembiranya, IU yang memakai sepatu high heels bergegas naik panggung untuk mengambil piala. Tapi, dia terpeleset dan jatuh nyaris terlentang. Yang menyakitkan, bokongnya mendarat lebih dulu. Dia buru-buru kembali berdiri hanya beberapa detik setelah jatuh. Jalannya pun agak sedikit pincang.

Setelah menerima piala, pemilik nama Lee Ji Un itu, dengan malu-malu berkata,"Halo semua. Dengan bertemu dengan Anda."

Penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 itupun tampak cekikikan. "Ini adalah sebuah kehormatan," ungkapnya yang dikutip dari Sompi.

Dengan tenang dia kembali, dan melanjutkan,"Saya berterima kasih kepada keluarga saya dan keluarga dari agensi saya. Saya ingin berbagi kemuliaan dengan mereka."

Artis lainnya bertanya apakah IU baik-baik saja. Pemeran serial drama Korea Dream High itu hanya menyunggingkan senyum kecil, pertanda tidak ada luka yang serius.


okezone.com

Terima Piala, Penyanyi Ini Jatuh di Panggung, VIDEO IU JATUH DI PANGGUNG MELON MUSIC AWARDS, Lagu 'Good Day" dari IU Raih Penghargaan 'Best Song' di Melon Music Awards 2011, Melon Music Awards 2011


Category Article ,

What's on Your Mind...