Syahrini Gemetar Kalungkan Bunga ke Beckham | SYAHRINI SAMBUT KEDATANGAN BECKHAM DI HOTEL

FOTO: SYAHRINI SAMBUT KEDATANGAN DAVID BECKHAMSyahrini Gemetar Kalungkan Bunga ke Beckham | SYAHRINI SAMBUT KEDATANGAN BECKHAM DI HOTEL. Kedatangan David Beckham ke Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya. Tidak hanya saat di bandara, sambutan meriah juga didapat Beckham ketika sampai di Hotel Ritz Carlton. Baca juga Beckham Datang, Langsung Diserbu Penggemar | BECKHAM DAN LA GALAXY TIBA DI JAKARTA dan Demi Satwa, 5 Seleb Hollywood Ini Rela Bugil | KAMPANYE SATWA, SELEBRITI HOLLYWOOD RELA BUGIL
Bahkan Beckham disambut khusus penyanyi Syahrini yang hari ini tampak cantik dengan busana warna oranye.

Syahrini mendapat tugas khusus, mengalungkan bunga, kepada suami Victoria Beckham. Dengan wajah penuh senyum dan gaya khasnya, Syahrini tidak membuang waktu, ia langsung mengalungkan bunga di leher Beckham begitu pemain bola asal Inggris itu tiba di hotel.

"Dia sempat cipika-cipiki sama Beckham. Ia senang banget. Katanya gemetaran dia. Dia juga bangga bisa menyambut Beckham," kata Rendy, asisten Syahrini kepada VIVAnews.Com, Senin, 28 November 2011.

Tak hanya Beckham Syahrini juga mengalungkan para pemain LA Galaxy lainnya. Namun, yang paling berkesan bagi Syahrini adalah saat berhadapan muka dengan pemain asal Inggris tersebut.

"Ya dia bilang 'welcome to Jakarta', Beckham membalas 'thank you'. Syahrini senang banget," tuturnya.
VIVAnews

Syahrini Gemetar Kalungkan Bunga ke Beckham, SYAHRINI SAMBUT KEDATANGAN BECKHAM DI HOTEL, David Beckham dan skuad LA Galaxy Kunjungi Indonesia


Category Article ,

What's on Your Mind...