Sesudah Tes DNA, Bieber Traktir Gomez | BIEBER SUDAH MENJALANI TES DNA

YAKIN DENGAN HASIL TES DNA, BIEBER RAYAKAN BERDUA DENGAN SELENA GOMEZSesudah Tes DNA, Bieber Traktir Gomez | BIEBER SUDAH MENJALANI TES DNA. Dikabarkan, penyanyi dari Kanada Justin Bieber (17) sudah menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa ia bukan ayah kandung dari seorang bayi laki-laki yang dilahirkan oleh seorang perempuan penggemarnya, Mariah Yeater, dan kini berusia empat bulan. Baca juga Jennifer Lopez Tertawakan Insiden Jatuh di Panggung AMAs | YOU TUBE PENAMPILAN SEKSI J-LO DI PANGGUNG AMERICAN MUSIC AWARDS 2011
Dikabarkan pula, Bieber sangat yakin akan hasil tes yang telah dijalaninya di sebuah lab di Los Angeles (California, AS) dan merayakannya dengan mengajak pacarnya, penyanyi dan artis peran Selena Gomez (19), untuk menyantap hidangan kecil di sebuah kafe IHOP di kota yang sama, Senin (21/11/2011) pagi waktu setempat. Selain itu, dikabarkan, Bieber juga sedang merasa gembira karena beberapa penampilannya dalam pergelaran American Music Awards 2011, Minggu (20/11/2011) malam waktu Los Angeles, mendapat sambutan baik.

Soal hidangan yang mungkin disantapnya di kafe tersebut, bintang pencetak hit "Baby" ini jelas menyukai menu klasik yang digoreng. Selain itu, mungkin juga ia memanjakan dirinya dengan beberapa pancake berlapis sirup maple. Tapi, tampaknya, ia menikmati sarapannya tersebut, karena, sesudahnya ia terlihat tak bisa berhenti tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Bieber memerlihatkan selera uniknya dalam berbusana. Ia mengenakan t-shirt abu-abu muda, trainer dari bahan jins biru campur bahan kaus abu-abu muda pada lengan dan tutup kepala, celana cokelat kekuningan, serta penutup kepala rajut abu-abu muda.

Gomez tampak jauh lebih gaya dalam berpakaian. Ia mengenakan kardigan abu-abu tua, blus kaus longgar biru muda, celana panjang jins biru tua, dan boots coklat tinggi.

Merujuk ke TMZ, Bieber telah menjalani tes DNA di sebuah lab di Los Angeles, Jumat lalu (18/11/2011) waktu setempat. Tes tersebut, masih menurut TMZ, dilaksanakan dengan kondisi yang sangat terkendali. Artinya, amat sulit bagi Yeater dan tim kuasa hukumnya untuk membantah hasil tes itu. Sekarang, terserah kepada Yeater untuk menyiapkan hasil tes DNA putranya.
kompas.com

Sesudah Tes DNA, Bieber Traktir Gomez, BIEBER SUDAH MENJALANI TES DNA, Bieber Yakin dengan Hasil Tes DNA, Bieber Jalani Tes DNA untuk Membuktikan Dia Bukan Ayah dari Bayi Penggemarnya


Category Article ,

What's on Your Mind...