RAIN TUNTUT AGENSINYA 32 MILYAR | WAMIL, RAIN TETAP TUNTUT AGENSI

RAIN TUNTUT AGENSINYA KARENA MERUSAK CITRANYA SEBAGAI ENTERTAINERRAIN TUNTUT AGENSINYA 32 MILYAR | WAMIL, RAIN TETAP TUNTUT AGENSI. Rain yang sedang menjalani wajib militer (wamil), tidak menyurutkan niat penyanyi ini menuntut ganti rugi pada agensinya, Well Made Star M Company sebesar Rp32 miliar. Baca juga Komentar Raffi Tentang Kabar Berdua Yuni di Jambi | YUNI SHARA-RAFFI AHMAD KEPERGOK JALAN BARENG DI JAMBI
Ayah Rain yang mengajukan gugatan ke pengadilan itu, dilakukan karena merasa kesal dengan ulah agensi tempat anaknya bernaung, yang dianggap merusak citra Rain di muka publik.

Padahal sebelumnya, Pengadilan Korea memutus bersalah Well Made Star M Company atas pembatalan konser yang digelar di Hawaii pada Juni 2007 silam. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu 923/11/2011).

Ganti rugi sebesar Rp32 miliar kepada Well Made Star M Company, menurut ayah penyanyi pemilik nama asli Ha Ji Wo itu, sangat pantas. Mengingat reputasi anaknya sudah terlanjur jelek.

"Ayah Rain sangat kecewa dengan Well Made Star M Company. Dan beliau merasa ganti rugi sebesar itu sangat pantas untuk membersihkan nama baik Rain sebagai entertainer Korea," tandas kuasa hukum Rain.
okezone.com

RAIN TUNTUT AGENSINYA 32 MILYAR, WAMIL, RAIN TETAP TUNTUT AGENSI, Rusak Citra, Agensi Well Made Star M Company Dituntut RAIN


Category Article ,

What's on Your Mind...