Kareena Kapoor Wanita Asia Paling Seksi di Dunia

Berita Selebritis Terbaru - Kareena Kapoor dinobatkan sebagai wanita Asia paling seksi di dunia, menurut hasil survei yang dilakukan oleh Eastern Eye.

Kareena Kapoor Wanita Asia Paling Seksi di Dunia

Survei dilakukan Eastern Eye melalui situs jejaring sosial Twitter, dan nama Kareena berada di posisi teratas, meninggalkan pemenang tahun lalu Katrina Kaif.

Kareena yang baru saja menyelesaikan film terakhir Bodyguard, Ra.One, dan Golmaal mengalahkan persaingan ketat dari beberapa wanita paling menakjubkan di seluruh dunia.

Katrina Kaif, yang telah memenangkan gelar selama tiga tahun terakhir dengan margin besar, menyelinap ke tempat kedua.

Editor showbiz Eastern Eye, Asjad Nazir mengatakan, kalau pertarungan kecantikan antara Katrina dan Kareena menjadi yang paling sengit.

"Meskipun terdapat daftar bintang pop, kepribadian TV, model dan bintang film dari seluruh dunia, suara cukup komprehensif menunjukkan bahwa Kareena dan Katrina telah membuat jarak di antara mereka dan sisanya dari pesaing dalam hal popularitas," tutur Asjad yang dilansir One India, Jumat (25/11/2011) .

Sedangkan istri Hrithik Roshan, Sussanne menjadi pendatang baru yang lansgung masuk ke peringkat 16. Bintang terkenal lainnya dalam daftar termasuk; Priyanka Chopra (3), dan Bipasha Basu (4), yang keduanya melorot satu tempat masing-masing. Frieda Pinto datang 5, diikuti oleh Deepika Padukone (7).

sumber


Category Article

What's on Your Mind...