Demi Moore & Ashton Kutcher Cerai Karena Suka Threesome? | TERKUAK PENYEBAB LAIN PERCERAIAN ASHTON KUTCHER DAN DEMI MOORE

AKTIVITAS SEKS ASHTON KUTCHER-DEMI MOORE TERBONGKARDemi Moore & Ashton Kutcher Cerai Karena Suka Threesome? | TERKUAK PENYEBAB LAIN PERCERAIAN ASHTON KUTCHER DAN DEMI MOORE. DEMI Moore menyatakan akan menggugat cerai Ahston Kutcher. Kini seorang komedian terkenal di Amerika mengungkapkan, perceraian itu karena keduanya kerap threesome. Baca juga Youtube Indonesia Vs Vietnam 2-0 Timnas U23 Video Sea Games 2011 Final INA vs Malaysia
Komedian itu bernama Chelsea Handler. Dia mengatakan soal kehidupan seks Demi dan Ashton saat muncul dalam acara CNN 'Piers Morgan Tonight'.

Meski mengaku tidak kenal secara pribadi dengan pasangan Demi dan Ashton, ia yakin dengan ucapannya tersebut. "Sangat jelas mereka sepertinya menjalani tipe pernikahan terbuka (open marriage). Menurutku mereka sering bersenang-senang dengan wanita lain," katanya blak-blakan, seperti dikutip NY Daily News.

Wanita 36 itu kemudian menjelaskan lagi apa maksud pernyataannya itu. "Mereka mungkin sering sekali melakukan threesome yang akhirnya menyebabkan aktivitas seks twosomes tanpa Demi dan itulah yang menyebabkan perceraian," jelasnya.

Sekadar mengingatkan Ashton belum lama ini diketahui selingkuh dengan seorang wanita bernama Sara Leal. Foto-foto perselingkuhannya dengan Sara tersebar di media. Wanita itu pun dengan gamblang mengungkap percintaannya dengan bintang film 'Killers' tersebut.

Perselingkuhan itulah yang akhirnya membuat Demi memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Ashton yang sudah berjalan selama enam tahun. 'Sebagai seorang wanita, ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah yang saya pegang suci, karena itulah saya memilih melanjutkan hidup ke depan dengan hidup saya sendiri," begitu kata bintang 'Ghost' itu saat mengungkapkan perceraiannya.

wolipop.com

Demi Moore & Ashton Kutcher Cerai Karena Suka Threesome?, TERKUAK PENYEBAB LAIN PERCERAIAN ASHTON KUTCHER DAN DEMI MOORE, 'Piers Morgan Tonight', Kehidupan seks Ashton Kutcher dan Demi Moore,


Category Article

What's on Your Mind...