Komentar Raffi Tentang Kabar Berdua Yuni di Jambi | YUNI SHARA-RAFFI AHMAD KEPERGOK JALAN BARENG DI JAMBI

RAFFI AHMAD KEMBALI PACARAN DENGAN YUNI SHARAKomentar Raffi Tentang Kabar Berdua Yuni di Jambi | YUNI SHARA-RAFFI AHMAD KEPERGOK JALAN BARENG DI JAMBI. Raffi Ahmad dikabarkan bersama Yuni Shara di Jambi, Selasa (22/11). Raffi pun berkomentar.
"Nggak ada itu (kabar di Jambi). Gue nggak kemana-mana, kok," ungkap Raffi di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/11).

Raffi yang mengenakan kaos hitam dengan dibalut jas cokelat berpadu celana jins hitam, lengkap dengan kupluk dan kacamata hitam ini telat siaran Dahsyat, Rabu (23/11) pagi ini. Kabarnya, karena Raffi baru terbang dari Jambi, Rabu (23/11) dengan penerbangan pertama pukul 06.00 WIB.

Lantas kenapa telat? "Ah, ngegosip aja, nih," ujar Raffi dalam nada datar sambil masuk ke dalam mobil Chevrolette Cammaro warna kuning bernomor polisi B 271 AFI, miliknya.

Padahal sebelumnya, Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang dikabarkan sudah putus terlihat jalan bersama sembunyi-sembunyi di Jambi. "Saya tadi bertemu dan melihat Yuni dan Raffi. Ya, Raffi sekarang sepertinya sembunyi-sembunyi," ungkap sumber yang melihat Raffi dan Yuni di Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin, Jambi, Selasa (22/11) petang.

Sumber menambahkan dengan mengatakan, "Mereka sampai dengan menumpang pesawat Garuda. Mereka terlihat berada di bandara tadi (22/11), sekitar pukul 16.00 WIB."

Tak hanya itu, sumber tersebut mengatakan, Yuni memakai baju tangan panjang berwarna merah. Sementara Raffi menggunakan jaket cokelat garis-garis, pakai kupluk dan kacamata hitam.

Sejauh ini, berita terakhir tentang pasangan beda usia ini, hubungannya telah putus. Belum ada pernyataan langsung keduanya, rujuk pacaran lagi
inilah.com

Komentar Raffi Tentang Kabar Berdua Yuni di Jambi, YUNI SHARA-RAFFI AHMAD KEPERGOK JALAN BARENG DI JAMBI, Raffi Ahmad Bantah Bertemu Yuni Shara di Jambi, Raffi Ahmad=Yuni Shara Rujuk Pacaran Lagi


Category Article

What's on Your Mind...