Demi Satwa, 5 Seleb Hollywood Ini Rela Bugil | KAMPANYE SATWA, SELEBRITI HOLLYWOOD RELA BUGIL

EVA MENDEZ BUGIL DEMI KEHIDUPAN SATWADemi Satwa, 5 Seleb Hollywood Ini Rela Bugil | KAMPANYE SATWA, SELEBRITI HOLLYWOOD RELA BUGIL. Kini semakin banyak selebriti Hollywood yang memilik kepedulian tinggi akan lingkungannya, salah satunya adalah kehidupan para satwa. Bulu hewan merupakan salah satu produk mode yang bernilai tinggi. Untuk mendapatkan bulu-bulunya, hewan dibunuh dengan cara yang sadis. Baca juga Beckham Datang, Langsung Diserbu Penggemar | BECKHAM DAN LA GALAXY TIBA DI JAKARTA

Mengandeng beberapa selebritis, lembaga swadaya PETA -- yang peduli kelangsungan hidup para hewan memberikan informasi juga advokasi agar masyarakat termasuk para selebriti untuk tidak lagi memakai produk mode yang terbuat dari bulu dan kulit hewan.

Bahkan mereka menampilkan para selebriti itu dalam keadaan telanjang dalam kampanye iklannya. Dengan pesan tambahan, bahwa mereka lebih memilih bertelanjang ria daripada menggunakan pakaian dari bulu binatang.

Dikutip dari laman The Huffington Post, 26 November 2011, berikut lima selebriti yang rela tampil bugil demi menyelamatkan hidup para hewan.

1. Eva Mendez

Tampil pada kampanye "Saya Lebih Baik Telanjang Daripada Mengenakan Pakaian Berbulu" pada musim dingin 2007.

2. Elisabetta Canalis

Mantan kekasih aktor George Clooney ini tampil pada bulan September.

3. Christian Serratos

Pemeran Twilight Saga ini juga ikut mendukung gerakan anti produk fashion yang terbuat dari bulu hewan.

4. Khloe Kardashian

Bintang reality show ini juga ikut serta dalam kampanye pada 2008 silam.

5. Dave Navarro

Gitaris dan penyiar radio ini juga menyampaikan pesan khusus, lebih baik meuntupi tubuh dengan tato darpada bulu hewan.






tempo interaktif



Demi Satwa, 5 Seleb Hollywood Ini Rela Bugil, KAMPANYE SATWA, SELEBRITI HOLLYWOOD RELA BUGIL, Foto Bugil Eva Mendez Demi penyelamatan Satwa, Foto Bugil Selebriti Hollywood


Category Article , , ,

What's on Your Mind...