Jelang Siraman, Ibas-Aliya Gelar Pengajian | PROSESI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA

PENGAJIAN JELANG PERNIKAHAN EDHIE BASKORO DAN SITI RUBY ALIYAJelang Siraman, Ibas-Aliya Gelar Pengajian | PROSESI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA. Pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, semakin dekat. Saat ini di kediaman Hatta Rajasa tengah disibukkan dengan persiapan jelang siraman. Baca juga Kronologi 'Charity Settingan' Versi Silly | TAYANGAN 'CHARITY SETTINGAN' ABAL-ABALAN
Pantauan VIVAnews.com di kediaman Hatta Rajasa, Perumahan Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin 21 November 2011, sudah berdiri tenda besar berwarna merah muda dan cokelat.

Tenda besar itu berdiri di depan rumah Hatta Rajasa. Beberapa anggota kepolisian lengkap dengan mobil patroli berjajar di sekitar perumahan elit itu. Tidak hanya anggota kepolisian, anggota TNI Angkatan Darat berseragam lengkap juga menjaga kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini.

Informasi yang diterima VIVAnews.com, rencananya besok 22 November 2011 akan digelar acara siraman. Tetapi informasi itu belum bisa dipastikan.

"Saya tidak tahu pastinya, yang pasti hari ini ada pengajian dengan anak yatim piatu," kata salah satu petugas yang enggan disebut namanya. Pewarta yang berada di kediaman Hatta tidak diizinkan masuk ke lokasi. Hanya media dari satu media tertentu saja yang diperkenankan masuk.

Prosesi pernikahan Ibas-Aliya itu akan dimulai pada 22 November 2011 dengan digelarnya siraman kedua mempelai. Sebelum siraman, pada pukul 10.00 WIB, di rumah SBY dan Hatta Rajasa akan diadakan pengajian.

"Acara siraman dilanjutkan dengan persiapan acara midodareni yang diselenggarakan di rumah calon pengantin wanita di Fatmawati, rumah Pak Hatta. Acara digelar malam hari pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha di kompleks Kantor Presiden, Jakarta, Kamis 10 November 2011.

Kemudian, pada tanggal 24 November, acara akad nikah digelar. "Pukul 10.00 WIB. Di dalamnya tentu seperti kita ketahui ada ijab kabul dan sebagainya," katanya. "Dan acara resepsi pada 26 malam pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Centre."
VIVAnews

Jelang Siraman, Ibas-Aliya Gelar Pengajian, PROSESI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA, Pengajian Jelang Pernikahan Ibas-Aliya


Category Article

What's on Your Mind...