Istana Cipanas, Saksi Abadi Cinta Ibas-Aliya | VIDEO PERNIKAHAN IBAS-ALIYA

IBAS-ALIYA RESMI MENJADI SUAMI ISTRIIstana Cipanas, Saksi Abadi Cinta Ibas-Aliya | VIDEO PERNIKAHAN IBAS-ALIYA. Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011. Ibas menikahi Aliya dengan mas kawin 100 gram koin emas dan seperangkat alat shalat.
Pertemuan cinta Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa berlangsung di Istana Cipanas. Di tempat itu pula sejarah cinta abadi mereka diukirkan.

Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, menjadi tempat bersejarah bagi pasangan yang kerap disapa Ibas dan Aliya. Selain menjadi tempat pertama mereka dipertemukan, tempat itu pula yang kemudian menjadi lokasi agung penyatuan ikrar suci pernikahan mereka.

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Ibas ke-31, putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut resmi memersunting putri kedua Hatta Rajasa, Aliya. Untuk meresmikan tali kasih mereka, Istana Cipanas menjadi lokasi pilihan mereka. Tempat ini dipilih bukan tanpa sebab. Pasalnya, ada nilai bersejarah terkait tonggak cinta mereka berdua.

Istana Cipanas menjadi lokasi awal pertemuan mereka di pengujung 2007 lalu. Cerita bermula ketika Presiden SBY mengundang para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid I ke Istana Kepresidenan Cipanas.

Pada kesempatan tersebut, Presiden SBY memperbolehkan para menteri mengajak keluarganya. Hatta Rajasa yang saat itu menjabat Menteri Sekretaris Negara pun mengajak sang istri, Okke Rajasa dan puterinya, Aliya.

Ketika sang ayah, Hatta Rajasa sibuk dengan pertemuan para menteri dan SBY, ternyata Aliya berkenalan dengan Ibas. Dari sana keintesifan komunikasi pun mulai terjalin, meski Aliya melanjutkan sekolah ke Inggris.

Akhirnya, hubungan yang mereka jalin pun berakhir dalam pernikahan. Istana Kepresidenan Cipanas pun akhirnya dipilih menjadi saksi legalitas cinta mereka.









okezone

Istana Cipanas, Saksi Abadi Cinta Ibas-Aliya, VIDEO PERNIKAHAN IBAS-ALIYA, Mas Kawin Ibas untuk Aliya, Foto Pernikahan Ibas-Aliya


Category Article

What's on Your Mind...