Ariel-Luna Putus Karena Pihak Ketiga? | MANAGER BANTAH LUNA MAYA PUTUS DENGAN ARIEL

LUNA MAYA PUTUS DENGAN ARIEL?Ariel-Luna Putus Karena Pihak Ketiga? | MANAGER BANTAH LUNA MAYA PUTUS DENGAN ARIEL. Hubungan Luna Maya dan Nasriel Irham alias Ariel 'Peterpan' dikabarkan kandas. Namun manajer Luna, Vita, membantahnya. Termasuk soal kemunculan pihak ketiga dalam hubungan sejoli ini. Baca juga Wow, Bokong Nicole Scherzinger Digambar | FOTO BUGIL NICOLE SCHERZINGER.
"Wah dapat kabar dari mana, setahu saya hubungan mereka baik-baik saja. Mereka masih hubungan. Mungkin karena agak jauh. Luna di Jakarta, Ariel masih di Bandung," ujar Vita, manajer Luna Maya, Jumat 25 November 2011.

Menurut Vita, kabar mengenai kandasnya hubungan Luna dan Ariel dimulai dengan candaan presenter Olga dan Raffi di program Dahsyat. Seperti diketahui, Luna sempat tampil beberapa kali membawakan acara tersebut.

"Biasalah bercandaan teman lama. Memang saat itu agak kelewatan, tapi Mbak Luna cuek menanggapinya. Ditanggapi serius saja sama media," ujarnya.

Luna saat ini memang sedang meniti kariernya di dunia entertainment yang sempat vakum akibat video pornonya dengan Ariel. Karena itu Vita membantah beredarnya kabar soal pihak ketiga dalam hubungan Luna dan Ariel.

"Tidak ada pihak ketiga. Sekarang dia lebih dekat sama Tuhan, keluarga dan teman-temannya," ujarnya.

Vita mengakui bahwa Luna memang sudah jarang mengunjungi sang kekasih di rutan Bandung. Tapi bukan berarti Luna sudah putus hubungan dengan Ariel.

"Hubungan Luna-Ariel baik-baik saja. Enggak ada yang renggang apalagi putus," katanya.
VIVAnews

Ariel-Luna Putus Karena Pihak Ketiga?, MANAGER BANTAH LUNA MAYA PUTUS DENGAN ARIEL, Jarang kunjungi Ariel, Luna Maya Dikabarkan Putus dengan Ariel, Kembali Aktif di Layar Kaca, Hubungan Luna Maya dan Ariel Kandas


Category Article

What's on Your Mind...