Cara Alami Atasi Bibir Pecah-Pecah | TIPS MERAWAT BIBIR PECAH-PECAH SECARA ALAMI

TIPS MUDAH MENGATASI BIBIR KERINGCara Alami Atasi Bibir Pecah-Pecah | TIPS MERAWAT BIBIR PECAH-PECAH SECARA ALAMI. CUACA dingin tidak hanya menyebabkan tubuh kita rentan terhadap virus flu dan pilek. Suhu dingin juga bisa membuat kulit menjadi kering, terutama bibir, terlebih bagi perokok dan orang yang memiliki kulit kering. Namun, tak perlu khawatir, ada cara mudah nan alami untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Baca juga Beckham Unggah Foto dengan Bocah RI di Facebook | FOTO BECKHAM DAN BOCAH 5 TAHUN WARGA INDONESIA DI FACEBOOK
1. Dehidrasi merupakan penyebab utama bibir pecah-pecah. Jadi untuk menghindarinya, cobalah minum setidaknya 2-3 liter air setiap hari.

2. Makan makanan yang terdiri dari sayuran berdaun hijau, wortel, biji-bijian, tomat.Kandungan vitamin A di dalamnya akan membantu memperbaiki kerusakan kulit.

3. Oleskan sedikit minyak kelapa di bibir Anda secara rutin.

4. Gosokkan irisan mentimun pada bibir. Cara ini cukup efektif untuk mengatasi bibir pecah-pecah.

5. Coba juga mengoleskan madu pada bibir. Ini merupakan pencegahan bibir pecah-pecah.

6. Lidah buaya dikenal sebagai tanaman penyembuhan untuk kulit yang rusak. Coba juga oleskan gel lidah buaya di bibir Anda yang telah pecah-pecah.

Namun, jika Anda memiliki bibir kondisi parah yang berdarah bibir pecah-pecah bahkan hingga menyebabkan peradangan, berkonsultasi dengan dokter. (Pri/OL-06)
mediaindonesia

Cara Alami Atasi Bibir Pecah-Pecah, TIPS MERAWAT BIBIR PECAH-PECAH SECARA ALAMI, Cara Mengatasi Bibir Kering


Category Article , , ,

What's on Your Mind...