Eunhyuk & Leeteuk 'Super Junior' Tinggalkan Sukira | 'Super Junior's Kiss the Radio' Ditinggalkan Eunhyuk dan Leeteuk 'SUJU'

LEETEUK DAN EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' PENSIUN DARI SIARAN RADIOEunhyuk & Leeteuk 'Super Junior' Tinggalkan Sukira | 'Super Junior's Kiss the Radio' Ditinggalkan Eunhyuk dan Leeteuk 'SUJU'. Eunhyuk dan Leeteuk telah lima tahun siaran di program KBS Cool FM's 'Super Junior's Kiss the Radio' atau Sukira. Kini keduanya akan pensiun dari program tersebut. Baca juga HEBOH CIUMAN HYUNA '4 MINUTE' DAN HYUN SEUNG 'BEAST' DI PANGGUNG MAMA 2011 | AGENSI BANTAH HYUNA-HYUN SEUNG CIUMAN BIBIR.
Eunhyuk dan Leeteuk atau Eunteuk memutuskan berhenti dari program yang disiarkan sejak 21 Agustus 2006 lalu itu. Mereka akan siaran Sukira untuk terakhir kalinya pada 4 Desember mendatang.

Menurut sang produser, kesibukan pribadi Eunteuk sangat padat sehingga sulit untuk siaran Sukira. Rekan sesama anggota Super Junior Ryeowook dan Sungmin pun siap menggantikan Eunteuk.

Dilansir Soompi, Rabu (30/11/2011), kedua anggota Super Junior itu menyatakan terima kasih mereka kepada pendengar Sukira yang telah setia. Mereka juga dinobatkan sebagai penyiar terlama yang siaran di program yang sama selama lima tahun tiga bulan.

Sebelumnya dikabarkan berbagai grup seperti SNSD dan Infinite berharap bisa menggantikan Eunteuk, tetapi sang produser menolak. Ia ingin mempertahankan elemen Super Junior di acara tersebut.
detik.com

Eunhyuk & Leeteuk 'Super Junior' Tinggalkan Sukira, 'Super Junior's Kiss the Radio' Ditinggalkan Eunhyuk dan Leeteuk 'SUJU', Ryeowook dan Sungmin 'SUJU' Gantikan Eunhyuk dan Leeteuk 'SUJU' Siaran di Sukira


Category Article ,

What's on Your Mind...