Nikita Willy dan Diego Michiels Terlihat Bemesraan

Nikita Willy dan Diego Michiels. Setelah beberapa saat lalu sempat dikabarkan tentang beredarnya foto dugem bersama sang kekasihya Bara Tampubolon sekarang terlihat bermesraan bersama pemain timnas u-23 Diego Michiels hal ini bermula dari seseorang yang melihat Nikita Willy dan Diego sedang makan di salah satu restoran hari Sabtu lalu.



nama Diego Michiels pun semakin mencuat layaknya selebriti setelah posisinya dalam memperkuat timnas u23 dalam ajang laga sea games 2011 lalu, hal ini tentunya membuat sosok Diego tidak asing lagi dimasyarakat tidak diherankan jika seseorang melihat Diego akan langsung mengenalnya, dan yang bikin kagetnya lagi Diego Michiels terlihat sedang makan bersama nikita willy. apakah mereka berpacaran? apakah Nikita Willy dan Diego Michiels berselingkuh?. hal ini tentunya mengundang pertanyaan bagi kebanyakan orang.

tetapi sang ibu dari Nikita Willy membantah putrinya sedang dekat dengan Diego Michiels. Menurut sang bunda, Nikita Willy dan Diego Michiels hanya berteman. dan si nikita willy pun enggan berbicara soal masalah itu, "nggak mau ngomongin itu ah," kata Nikita.

namun lain lagi menurut asisten Nikita Willy, Ike tidak membantah Nikita dan Diego Michiels sudah saling kenal satu sama lain. Tetapi, ia menegaskan keduanya tidak menjalin hubungan khusus seperti yang tersebar di media.

jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar Tante Girang, Youjizz, Redtube, Tube8, dan xHamster, dan jangan lewatkan berita unik lainnya yang bakalan lebih heboh dari berita artis Nikita Willy dan Diego Michiels.


Category Article ,

What's on Your Mind...