Berita Artis Korea : IU Jatuh di Panggung '2011 Melon Music Awards'

IUBerita Artis Korea : IU Jatuh di Panggung '2011 Melon Music Awards' - Kecelakaan dapat terjadi di mana saja. Tak terkecuali di panggung musik ketika sedang menerima penghargaan. Itulah yang terjadi pada pelantun 'Good Day' IU.

Lagu IU 'Good Day' dinobatkan sebagai 'Best Song' dalam '2011 Melon Music Award'. Ketika namanya dipanggil, IU yang mengenakan dress warna peach tampak terkesima dan berjalan menuju panggung untuk menerima penghargaan.

IU memang tampak terburu-buru. Ketika hampir sampai, bruk! Tiba-tiba IU jatuh terjengkang. Ia kemudian susah payah berdiri dan menerima award kemudian merapikan rambutnya sambil tersenyum-senyum kecil. IU pun mengucapkan terima kasih pada agensi dan keluarganya.

Dilansir Daily KPop News, Jumat (25/11/2011), usai acara rekan duet Seulong '2AM' itu kemudian menulis pesan di website resminya. Ia meminta maaf pada fans karena saat itu sangat gugup sehingga tak sempat berteri makasih pada mereka.

Berita Artis Korea :  IU Jatuh di Panggung '2011 Melon Music Awards'

"Aku tak bisa berpikir dan tak berterima kasih pada fans saat itu. Aku tak tahu bagaimana menghadapi kalian, aku tak bisa berpikir lurus. Terima kasih, U-ana! Aku akan bekerja lebih keras," tulis IU.

via detikhot

Koleksi Foto Artis Korea IU


Category Article

What's on Your Mind...