Foto Bikini Aiko Sarwosari Pembawa acara 'Dapur Cantik Trans TV'

Foto Bikini Aiko Sarwosari Pembawa acara 'Dapur Cantik Trans TV'Gosip artis Terbaru - Foto-foto pribadi chef Aiko Sarwosari tersebar di internet. Gara-gara itu, dalam tubuh keluarganya terjadi konflik.

Pembawa acara 'Dapur Cantik Trans TV' itu memang tak terlalu keberatan dengan beredarnya foto tersebut. "Aku nggak memperasalahkan karena menurut aku nggak vulgar banget. Tapi, aku nggak suka komentar miring bahkan keluargaku jadi konflik," ujar Aiko di kawasan Jakarta Selatan.

>Baru-baru ini memang beredar foto Aiko hanya mengenakan bikini. Menurutnya foto tersebut adalah koleksi pribadinya usai syuting dalam film 'Pulau Hantu'.

"Tadinya nggak diexpose karena itu untuk koleksi pribadi. Tapi sutradaranya bilang foto itu untuk promo. Dan, aku memang nggak masalahin fotonya," tuturnya.

Aiko juga mengaku trauma dengan kejadian itu. Ia pun akan lebih berhati-hati memilih peran untuk ke depannya.

"Aku lebih berhati-hati untuk take picture, pemotretan. Ngambil job akan lebih berhati-hati," ungkapnya.
Foto Bikini Aiko Sarwosari Pembawa acara 'Dapur Cantik Trans TV'
Foto Bikini Aiko Sarwosari Pembawa acara 'Dapur Cantik Trans TV'

via : detikhot


Category Article ,

What's on Your Mind...