Single Terbaru Lady Gaga 'Marry the Night' Rilis 1 Desember | VIDEO LADY GAGA 'MARRY THE NIGHT'

LADY GAGA RILIS SINGLE TERBARUSingle Terbaru Lady Gaga 'Marry the Night' Rilis 1 Desember | VIDEO LADY GAGA 'MARRY THE NIGHT'. Penyanyi Lady Gaga akhirnya mengumumkan tanggal perilisan single terbarunya 'Marry The Night'. Gaga akan menayangkan premier untuk video klip single tersebut di E! Channel pada Kamis (1/12/2011). Baca juga Begini Cara Bedakan Tas Hermes Asli atau Palsu | TIPS MENGENALI TAS HERMES ASLI
Setelah pecah kongsi dengan creative director Laurieann Gibson, si 'Mother Monster' meminta Richard Jackson untuk membantunya dalam pembuatan video klip tersebut. Sementara koreografer yang bekerjasama dengannya adalah salah satu mantan asisten Gibson.

"Ini akan menjadi video dengan durasi terpanjang yang pernah saya liris," tulis GaGa dalam akun Twitter-nya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/11/2011).

Alur ceritanya masih samar-samar, tetapi ada laporan bahwa GaGa mungkin akan menawarkan sebuah otobiografi yang bercerita tentang hidup dan karirrnya. Durasi video terbarunya ini akan menjadi "7 menit 33 detik & 15 frame". Di dalam video klip tersebut, GaGa memberikan sebuah monolog sambil terbaring tidak sadar di rumah sakit.

"Ini adalah awal mula cerita yang belum pernah saya ceritakan sebelumnya." tambahnya.

Selain mempersiapkan video terbarunya, GaGa juga sibuk dengan persiapan tur. "GaGa melakukan persiapan untuk tour selanjutnya, dan ia selalu melakukan 25,000 hal berturut-turut," ujar musik kolabolatornya DJ White Shadow kepada MTV News.

Ia menambahkan, "Tapi menurut saya, fokus utama untuk GaGa setelah ini adalah mempersiapkan show dan tur lagu-lagu barunya," tutupnya.




detik.com

Single Terbaru Lady Gaga 'Marry the Night' Rilis 1 Desember, VIDEO LADY GAGA 'MARRY THE NIGHT', Video Terbaru Lady Gaga, You Tube Single Terbaru Lady Gaga 'Marry The Night'


Category Article ,

What's on Your Mind...