SEKSI, IMOGEN THOMAS HANYA DITUTUPI SELOTIP | FOTO-FOTO TELANJANG IMOGEN THOMAS

POSE SEKSI IMOGEN THOMAS DI MAJALAH 'NUTS'SEKSI, IMOGEN THOMAS HANYA DITUTUPI SELOTIP | FOTO-FOTO TELANJANG IMOGEN THOMAS. Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas berpose seksi di mana tubuh aduhainya sedikit ditutupi selotip hitam. Ini merupakan bentuk protes Imogen. Baca juga Lima Mimpi yang Sering Dialami Wanita | ARTI MIMPI YANG SERING DIALAMI WANITA dan Berduaan di Jambi, Yuni-Raffi Pacaran Lagi? | YUNI-RAFI PACARAN LAGI
Seperti diketahui, Imogen dilarang oleh pengadilan untuk membocorkan aibnya dengan pesepakbola klub Manchester United, Ryan Giggs. Dikutip Daiylymail, Imogen melawannya dengan berpose untuk majalah dewasa, Nuts.

Imogen (28) muncul di majalah pria Nuts minggu ini di mana dia pose hampir telanjang dengan dibalut beberapa selotip hitam.

Bagian dada Imogen ditutup dengan dua lembar selotip hitam dan selembar selotip hitam menutupi perutnya. Sedangkan di bagian bawahnya, selotip hitam menutupinya seperti membentuk sebuah rok hitam.





inilah.com

SEKSI, IMOGEN THOMAS HANYA DITUTUPI SELOTIP, FOTO-FOTO TELANJANG IMOGEN THOMAS, Dilarang Membocorkan Perselingkuhannya dengan Ryan Giggs, Imogen Thomas Tampil Bugil, Foto Payudara Imogen Thomas Ditutupi Selotip


Category Article , , ,

What's on Your Mind...