Jinwoon '2AM' dan Kang Sora Jadi Pemeran Utama 'Dream High 2'? | INILAH PARA PEMAIN 'DREAM HIGH 2'

FOTO: KANG SORA DAN JUNG JINWOONJinwoon '2AM' dan Kang Sora Jadi Pemeran Utama 'Dream High 2'? | INILAH PARA PEMAIN 'DREAM HIGH 2'. 'Dream High' season kedua memang sudah dipastikan akan memakai wajah baru yang berbeda dari season pertama. Season kali ini kabarnya akan menampilkan muka-muka baru. Siapa saja mereka? Baca juga Tujuh Fakta Dibalik Label Makanan | TIPS MEMBACA LABEL PADA KEMASAN MAKANAN
Aktris dan istri virtual Leeteuk 'Super Junior', Kang Sora serta maknae 2AM Jinwoon kabarnya menjadi kandidat kuat untuk jadi pemeran utama. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh juru bicara tim produksi 'Dream High 2'.

"Jung Jinwoon dan Kang Sora terpilih sebagai peran utama. Sepertinya kali ini mereka memang memilih wajah baru di dunia akting," ujar juru bicara tersebut dilansir Daily Sport, Rabu (23/11/2011).

Meski demikian, keduanya dikabarkan masih belum mengambil keputusan pasti. Kedua agensi pun belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Selain Jinwoon dan Sora, masih ada beberapa penyanyi dan anggota girlband baru yang juga dikabarkan akan ambil bagian dalam serial itu. Namun belum jelas, siapa saja mereka.

Sementara itu, jadwal syuting terpaksa ditunda karena ada satu masalah yang tidak disebutkan. "Proses reading skenario seharusnya sudah berjalan pada 23 November, tetapi ada masalah sehingga ditunda," pungkas juru bicara tersebut.
detik.com

Jinwoon '2AM' dan Kang Sora Jadi Pemeran Utama 'Dream High 2'? , INILAH PARA PEMAIN 'DREAM HIGH 2', Proses Syuting 'Dream high 2' Ditunda, Serial 'Dream High Season 2' Menampilkan Pemain Baru


Category Article ,

What's on Your Mind...