Belum Rilis, Album KARA Sudah Dipesan 360 Ribu Kopi | ALBUM 'SUPER GIRL' KARA SEGERA DIRILIS

KARA LUNCURKAN ALBUM KEDUA 'SUPER GIRL'Belum Rilis, Album KARA Sudah Dipesan 360 Ribu Kopi | ALBUM 'SUPER GIRL' KARA SEGERA DIRILIS . KARA, idola K-Pop asal Korea Selatan ketiban untung banyak. Belum di launching saja album kedua mereka bertajuk 'Super Girl' sudah dipesan 360 ribu kopi album oleh penggemarnya di Jepang. Baca juga SuJu, 2NE1, & HyunA Dapat YouTube K-Pop Awards 2011 | YOU TUBE K-POP AWARDS 2011
Penjualan dengan pemesanan di Jepang sudah mencapai 360 ribu sejak tanggal 21 November kemarin.

Album 'Super Girl' sendiri akan mencakup nomor lagu Jet Coaster Love, Go Go Summer, dan Winter Magic dalam versi Jepang. Diadaptasi dari lagu Korea mereka yang terkenal.

Grup perempuan yang terdiri dari Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young kini sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka mempersiapkan promo album di Korea dan Jepang.

Agensi KARA, DSP Entertainment menyatakan debut album di Jepang, 'Girl Talk', sukses menjual 500 ribu kopi terhitung sampai 18 November kemarin.

Bicara album 'Girl Talk', KARA berhasil mendapat penghargaan piringan emas atas penjualan 100 ribu kopi pada minggu pertama. Penjualannya masih terus walau sudah setahun lamanya. (tre)
okezone.com

Belum Rilis, Album KARA Sudah Dipesan 360 Ribu Kopi, ALBUM 'SUPER GIRL' KARA SEGERA DIRILIS, Terkenal di Jepang, Album Kedua KARA Belum Dirilis Sudah Dipesan 360 Ribu Kopi


Category Article ,

What's on Your Mind...