Justin Bieber & Selena Gomez Mesra di AMAs 2011 | JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ MASIH MESRA

BIEBER DAN GOMEZ MESRA DI AMAS 2011Justin Bieber & Selena Gomez Mesra di AMAs 2011 | JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ MASIH MESRA . Penyanyi Justin Bieber menggandeng kekasihnya ketika menghadiri acara American Music Awards (AMAs) 2011. Keduanya terlihat mesra sepanjang waktu. Baca juga Spektakuler, SS4 Seoul Dipenuhi Sapphire Blue Ocean | KONSER AKBAR SUPER JUNIOR DI SEOUL DISAMBUT ANTUSIAS OLEH ELF
Selena tampak anggun mengenakan gaun satin panjang berwarna silver dengan belahan dada rendah. Sementara Justin mengenakan setelah jas hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Tak seperti biasanya, Justin memilih menata rambutnya dengan jel dan belahan pinggir. Keduanya menebar senyum di karpet merah. Justin merangkul pinggul Selena sepanjang waktu.

FOTO SELENA GOMEZ DAN JUSTIN BIBERPelantun hits 'Mistletoe' juga sempat memberi kecupan di pipi sang kekasih. Bahkan ketika sang kekasih kesulitan dengan gaunnya, Justin membantu Selena memegangi bagian bawah gaunnya.

Selama duduk menyaksikan pertunjukan yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles tersebut, Justin terus memeluk Selena. Perempuan berambut panjang itu pun memberikan perhatian yang sama. Selena menyandarkan kepalanya ke bahu Justin. Begitu juga saat keduanya berbincang dengan Taylor Swift, Justin tidak melepaskan pelukannya dari Selena.

detik.com

Justin Bieber & Selena Gomez Mesra di AMAs 2011, JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ MASIH MESRA, Penampilan Mesra Justin bieber dan Selena Gomez di AMAs 2011, American Music Awards (AMAs) 2011


Category Article ,

What's on Your Mind...