Spektakuler, SS4 Seoul Dipenuhi Sapphire Blue Ocean | KONSER AKBAR SUPER JUNIOR DI SEOUL DISAMBUT ANTUSIAS OLEH ELF

SUPER SHOW 4, TUR DUNIA SUPER JUNIORSpektakuler, SS4 Seoul Dipenuhi Sapphire Blue Ocean | KONSER AKBAR SUPER JUNIOR DI SEOUL DISAMBUT ANTUSIAS OLEH ELF. Super Junior akhirnya menggelar tur dunia mereka, Super Show 4, dan dimulai di Seoul yang digelar pada 19-20 November 2011. Dalam konser hari pertama itu, jutaan ELF di dunia seakan memusatkan perhatian mereka sehingga topik #SS4Seoul beserta seluruh track list masuk ke dalam TTWW Twitter. Baca juga 10 SELEB RELA BUGIL DEMI PLAYBOY! | DERETAN SELEBRITI YANG PERNAH BUGIL DI PLAYBOY
Konser akbar itu sendiri, dipenuhi oleh seluruh ELF dan berhasil membuat sebuah lautan sapphire blue (warna khas ELF) raksasa memenuhi Seoul Olympic Stadium dengan kapasitas puluhan ribu penonton. Sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan sekaligus mengerikan, melihat betapa luar biasanya antusias ELF yang tidak hanya datang dari Korea Selatan tersebut.

Konser SS4 di Seoul itu dihadiri seluruh member Super Junior, kecuali Heechul dan Kangin yang melakukan wajib militer, Kibum yang absen karena kesibukan syutingnya serta Hangeng yang sudah keluar dari agensi SM Entertainment. Namun dua member SuJu asal China, Henry dan Zhoumi ikut dalam konser yang begitu spektakuler itu.

40 Lagu total dinyanyikan dalam konser yang berdurasi sekitar 3jam tersebut, termasuk beberapa VCR dengan tema berbeda seperti, underwater, in New York, High School, Naked, dan dramatic.

Beberapa member SuJu juga tampil solo seperti Henry duet bersama Amber f(x) menyanyikan Baby Baby, Eunhyuk dengan solo dan rap dance, Sungmin, Kyuhyun dengan Isn't She Lovely, Leeteuk dengan SHE, Yesung dengan Kiss Me Darling serta penampilan luar biasa dari Ryeowook dengan sexy dancer melantunkan Moves like Jagger.

Teriakan ELF dan sambutan yang sangat antusias sepertinya masih membuktikan bahwa Super Junior adalah boyband pemimpin Korean Wave sekaligus boyband terbesar yang pernah ada di industri musik Korea Selatan. Meski tanpa promosi besar-besaran, SuJu tetap menunjukkan posisi mereka di tempat teratas.

Super Show 4 sendiri akan digelar tidak hanya di Asia, namun akan menembus Eropa dan Amerika. Di mana tujuan mereka selanjutnya adalah di Jepang yang akan digelar pada Desember mendatang. Berharap saja Indonesia bisa tiba-tiba dihadiri oleh Super Junior.














Spektakuler, SS4 Seoul Dipenuhi Sapphire Blue Ocean, KONSER AKBAR SUPER JUNIOR DI SEOUL DISAMBUT ANTUSIAS OLEH ELF, Video Penampilan SUJU di Konser SS4,


Category Article ,

What's on Your Mind...