Para Bintang di Panggung "Harmony in Victory" | PENUTUPAN SEA GAMES XXVI 2011

CLOSING CEREMONY SEA GAMES XXVI 2011Para Bintang di Panggung "Harmony in Victory" | PENUTUPAN SEA GAMES XXVI 2011. Hajatan olahraga bergengsi negara-negara Asia Tenggara, SEA Games telah memasuki hari terakhir. Selasa (22/11/2011), acara penutupan SEA Games XXVI akan digelas secara meriah. Diperkirakan oleh berbagai pihak, acara penutupan tidak akan kalah gemerlapnya dibanding dengan acara pembukaan. Dalam persiapan terakhir, gambaran kemeriahan itu terlihat jelas. Baca juga Jennifer Lopez Tertawakan Insiden Jatuh di Panggung AMAs | YOU TUBE PENAMPILAN SEKSI J-LO DI PANGGUNG AMERICAN MUSIC AWARDS 2011
Seperti halnya pada saat pembukaan, penutupan SEA Games juga akan dimeriahkan beberapa artis ibu kota. Bahkan artis yang bakal mengisi acara penutupan nanti lebih banyak dibanding pembukaan.

Penyanyi serba bisa Agnes Monica akan kembali tampil, setelah sebelumnya memukau di acara pembukaan SEA Games. Rencananya, artis cantik ini akan diiringi oleh lima dancer. Hal ini berbeda ketika pembukaan lalu, dia bernyanyi bersama artis pop Filipina.

"Lagunya sedikit enerjik, sesuai dengan keberhasilan kita menjadi Juara Umum pada SEA Games ini," ujarnya di sela-sela latihan.

Selain Agnes, acara penutupan juga akan dimeriahkan dengan penampilan Giring 'Nidji', Joy Tobing, Afgan, grup penari cilik Laskar Pelangi, serta penampilan grup vokal Bina Vokalia dan beberapa anak usia sekolah yang akan turut mengisi acara.

Pada penutupan kali ini, panitia penyelenggara mengangkat tema 'Harmony in Victory'. Tema yang sesuai dengan keberhasilan Indonesia menjadi Juara Umum pada perhelatan kali ini.

Closing ceremony akan dibagi menjadi dua bagian, yakni off-air dan on-air. Acara off-air rencananya akan dimulaii pukul 16.00 hingga menjelang magrib. Acara on-air sendiri baru akan diselenggarakan pada pukul 19.00. Adapun acara on-air akan dipandu oleh Tantowi Yahya dan Tiya Diran.


Para Bintang di Panggung "Harmony in Victory", PENUTUPAN SEA GAMES XXVI 2011, Indonesia Juara Umum Sea Games XXVI 2011


Category Article ,

What's on Your Mind...