Lady Gaga Dilukis Bugil oleh Tony Bennett | KAGUMI PENYANYI TONY BENNET, LADY GAGA RELA BUGIL

SKETSA LADY GAGA BUGIL DIBUAT OLEH TONY BENNETLady Gaga Dilukis Bugil oleh Tony Bennett | KAGUMI PENYANYI TONY BENNET, LADY GAGA RELA BUGIL. Penyanyi Lady Gaga mengaku sangat mengagumi penyanyi veteran Tony Bennett. Demi Bennett yang selain menyanyi juga jago melukis, Gaga pun rela tampil bugil. Baca juga Demi Satwa, 5 Seleb Hollywood Ini Rela Bugil | KAMPANYE SATWA, SELEBRITI HOLLYWOOD RELA BUGIL
Gaga mengungkapkan Bennett membuat sketsa dirinya tanpa busana untuk acara spesial Thanksgiving Christmas TV. Dalam wawancara denfan Katie Couric di stasiun televisi CBS, penyanyi 25 tahun itu menceritakan pengalamannya tersebut.

"Aku masuk dan mengatakan 'Tony aku datang' dan aku menjatuhkan jubah mandiku dan aku langsung berpose. Aku malu dan berpikir, 'Ini Tonny Bennett, kenapa aku bugil?'" kisahnya, seperti dikutip Daily Mail.

Dalam sketsa karya Bennet, tampak Gaga berbaring menelungkup. Rambutnya yang panjang tergerai ke samping. Rencananya sketsa itu akan ditampilkan di majalah Vanity Fair Januari 2012.

Untuk acara Thanksgiving spesial itu, selain dilukis bugil, Gaga juga berkolaborasi dengan Bennett. Keduanya menyanyikan lagu 'The Lady Is A Tramp'.

Pada Katie Couric yang mewawancarainya, Gaga mengungkapkan betapa dia sangat mengagumi penyanyi 85 tahun itu. "Tony sangat tampan. Aku merasa kacau kalau istrinya ada di dekatnya karena dia sangat mempesona dan sopan," tuturnya.

Kekaguman rupanya bukan hanya datang dari Gaga. Bennett pun mengagumi pelantun 'Judas' itu.

"Dia adalah wanita tercantik yang pernah aku temui, tapi ada hal sangat spesial lain darinya," ucap penyanyi dengan hits 'I Left My Heart in San Francisco' itu.

Tak sampai di situ, Bennett pun menyebut Gaga sebagai 'America's answer to Picasso'. Apa kata Gaga? "Aku tidak tahu jika aku adalah Picasso yang baru, tapi aku sudah pasti memang seperti lukisannya," tandasnya.
wolipop.com

Lady Gaga Dilukis Bugil oleh Tony Bennett, KAGUMI PENYANYI TONY BENNET, LADY GAGA RELA BUGIL, Sketsa Lady Gaga Bugil, Thanksgiving Christmas TV


Category Article ,

What's on Your Mind...