Berprestasi, Rain Dipuji Rekan Sesama Tentara | RAIN NIKMATI WAMIL DI ANGKATAN DARAT KOREA

FOTO RAIN DALAM SERAGAM MILITERBerprestasi, Rain Dipuji Rekan Sesama Tentara | RAIN NIKMATI WAMIL DI ANGKATAN DARAT KOREA. Penyanyi dan aktor Rain bergabung dengan tentara Korea untuk wajib militer sejak 11 Oktober lalu. Meski pernah mengeluh kedinginan dan kelaparan, Rain ternyata menikmati hari-harinya sebagai anggota angkatan darat. Baca juga SMS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2012 DALAM BAHASA INGGRIS | HAPPY NEW YEAR 2012
Di luar menyanyi, Rain ternyata menonjol di berbagai kegiatan militer. Seorang rekannya menulis surat yang menceritakan bagaimana menyenangkan berteman dengan Rain. Sang teman itu juga bercerita tentang Rain yang meraih poin tertinggi dalam satu minggu.

"Agar bisa menelepon selama 3 sampai 5 menit, seseorang harus mendapat 15 poin dalam seminggu. Rain adalah satu-satunya di antara kami yang bisa mencapai 15 poin," ujarnya dilansir Soompi, Senin (28/11/2011).

Selain itu mereka juga menyelenggarakan kompetisi bernyanyi 'Soldier's Superstar K'. Rain tentu memimpin timnya dan mereka pun meraih juara pertama.

"Ia sangat baik, seperti tetangga yang baik. Aku sangat nyaman ketika berada di dekatnya," pungkasnya.
detik.com

Berprestasi, Rain Dipuji Rekan Sesama Tentara, RAIN NIKMATI WAMIL DI ANGKATAN DARAT KOREA, Tim yang Dipimpin Rain Raih Juara Pertama Kompetisi Bernyanyi ,Soldier's Superstar K'


Category Article ,

What's on Your Mind...