Beckham Datang, Langsung Diserbu Penggemar | BECKHAM DAN LA GALAXY TIBA DI JAKARTA

KEDATANGAN DAVID BECKHAM DI JAKARTA Beckham Datang, Langsung Diserbu Penggemar | BECKHAM DAN LA GALAXY TIBA DI JAKARTA. Pesawat SQ 952 yang membawa David Beckham akhirnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.55 WIB. Begitu ke luar dari di terminal 2D, Beckham bersama rombongan pemain Los Angeles Galaxy langsung diserbu ratusan fans yang telah lama menunggu. Baca juga Pertolongan Saat Penyakit Anak Memburuk di Malam Hari | TIPS MERINGANKAN GEJALA PENYAKIT PADA ANAK
Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, David Beckham langsung mendapat pengawalan paling ketat di antara rombongan lainnya. Sekira 20 body guard langsung membuat barikade untuk membawa rombongan menuju bus.

Saat meninggalkan bandara menuju bus pariwisata Yanks yang telah disiapkan pihak panitia, Beckham berjalan paling depan dengan mengenakan jas warna hitam dan celana abu-abu.

Tak lupa Beckham menyelipkan senyuman guna membalas antusiasme para penggemarnya. Selain Beckham, tampak juga beberapa nama beken macam Landon Donovan dan Robbie Keane.

Rombongan Beckham langsung dikawal ke tempat mereka menginap yakni di Hotel Ritz Charlton, di kawasan Mega Kuningan, hotel yang sama tempat Manchester United akan menginap saat akan datang ke Jakarta, sebelum diguncang bom.

Selama di Jakarta, LA Galaxy akan melakukan serangkaian kegiatan. Tim besutan Bruce Arena ini rencananya juga melakukan coaching clinic dan meet and greet pada Selasa 29 November 2011. Selain itu, akan melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011.


VIVAnews

Beckham Datang, Langsung Diserbu Penggemar, BECKHAM DAN LA GALAXY TIBA DI JAKARTA, Foto-foto Kedatangan David Beckham Di Indonesia, Kegiatan David Beckham


Category Article

What's on Your Mind...