Beckham Janji Tampil Maksimal Lawan Timnas | FOTO JUMPA PERS BECKHAM

FOTO: BECKHAM SAAT JUMPA PERSBeckham Janji Tampil Maksimal Lawan Timnas | FOTO JUMPA PERS BECKHAM. Bintang LA Galaxy, David Beckham, berjanji akan tampil maksimal saat menghadapi Timnas Selection di Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011. Pemain sepakbola asal Inggris tersebut mengaku bakal mengejar kemenangan setelah mendapat informasi mengenai sepakbola Indonesia. Baca juga 3 PEMERAN UTAMA 'FULL HOUSE 2' SYUTING DI JEPANG | 'FULL HOUSE 2' DIJADWALKAN TAYANG DULUAN DI JEPANG
Meski mematok target menang, namun Beckham nampaknya tidak mau tinggi hati. Menghadapi skuad asuhan Rahmad Darmawan, mantan pemain Manchester United itu mengaku timnya tetap mempersiapkan diri layaknya menghadapi sebuah pertandingan resmi. Suami Victoria Adams itu juga tidak ragu menyebut partai persahabatan nanti sebagai partai yang berat.

"Saya telah mendengar bagaimana kualitas sepakbola Indonesia. Mereka memiliki pemain muda yang berbakat, dan kami tertarik untuk bisa bermain bersama mereka. Kami ingin memenangkan pertandingan nanti meski tahu itu tidak akan mudah," ujar Beckham dalam konferensi pers di hotel Ritz Charlton Kuningan, Jakarta, Senin 28 November 2011.

Beckham memang bukan kali pertama ini datang ke Indonesia. Namun menghadapi Timnas Selection di SUGBK Rabu nanti, merupakan kesempatan perdananya tampil langsung di hadapan publik Indonesia.

Menanggapi hal ini, Beckham mengaku berterimakasih kepada semua pihak, termasuk suporter yang mendukungnya selama ini. "Sebagai individu dan tim, kami sangat senang bisa bermain di sini. Terimakasih untuk para suporter yang telah mendukung kami di sini," kata Beckham.

"Kami mengakhiri musim kompetisi sebagai juara MLS Cup. Saya datang ke sini bermain untuk LA Galaxy, dan akan sangat menyenangkan jika bisa memenangkan pertandingan," bebernya.

Tak hanya Beckham, Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, juga terlihat sangat serius menyiapkan skuadnya untuk laga ini. Meski menurunkan skuad terbaiknya, namun mantan pelatih timnas Amerika itu tetap memprediksi laga bakal ketat.

"Kami memang juara MLS. Tapi saya yakin Indonesia akan memberikan kami permainan terbaik mereka pada Rabu besok. Kami sangat tertarik untuk itu. Kita lihat saja nanti," kata Arena.



VIVAnews

Beckham Janji Tampil Maksimal Lawan Timnas, FOTO JUMPA PERS BECKHAM, Beckham dan Tim LA Galaxy Akan Bertanding Melawan Tim Indonesia


Category Article ,

What's on Your Mind...