Yoona Absen Tampil dengan SNSD di 'Music Bank' Hari Ini | VIDEO KLIP 'MR TAXI' DARI SNSD

SINGLE MR TAXI 'SNSD'Yoona Absen Tampil dengan SNSD di 'Music Bank' Hari Ini | VIDEO KLIP 'MR TAXI' DARI SNSD. SNSD siap tampil dengan 'Mr Taxi' di program musik KBS 'Music Bank' mulai hari ini, Jumat (16/12/2011). Namun sayang, kali ini mereka harus tampil berdelapan tanpa Yoona. Baca juga Eunhyuk dan Donghae Rilis Video Klip 'Oppa Has Come' | DUO EUNHYUK-DONGHAE 'SUJU' RILIS SINGLE 'OPPA HAS ARRIVED'
Sebabnya jadwal tampil SNSD berbentrokan dengan jadwal syuting drama seri 'Love Rain'. Yoona membintangi drama tersebut bersama Hallyu Star Jang Geun Suk. Demikian dilansir Soompi, Jumat (16/12/2011).

Sebelum tampil di 'Music Bank', SNSD juga merilis video klip untuk single 'Mr Taxi' versi Korea. Video klip itu diunggah lewat saluran YouTube resmi SM Entertainment.

Video yang diunggah pada Kamis (15/12/2011) tersebut sebenarnya bukan video klip yang sengaja dibuat. Video 3 menit 36 detik itu berisi rekaman live SNSD saat konser di Seoul, Juli 2011 lalu.

Dalam video itu, SNSD memakai baju berbahan lace putih mereka yang dipakai pula saat konferensi pers '2011 Girls' Generation Tour' di Singapura, Sabtu (10/12/2011) lalu. Rilisnya video ini merupakan bagian dari promosi album repackage SNSD yang dirilis 8 Desember lalu.



detik.com

Yoona Absen Tampil dengan SNSD di 'Music Bank' Hari Ini, VIDEO KLIP 'MR TAXI' DARI SNSD, Syuting 'Love Rain' Bersama Jang Geun Suk, Yoona SNSD Absen di 'Music Bank', You tube 'Mr Taxi' SNSD


Category Article ,

What's on Your Mind...