Suri Cruise Mengamuk di Toko Mainan | PUTRI TOM CRUISE MENGAMUK

FOTO SURI MENGAMUK DI TOKO MAINANSuri Cruise Mengamuk di Toko Mainan | PUTRI TOM CRUISE MENGAMUK. Seperti anak-anak balita pada umumnya, Suri Cruise, putri dari Katie Holmes dan Tom Cruise ini juga sering merengek manakala merasa tidak terhibur. Beberapa waktu lalu, ia bahkan mengamuk sambil melempar barang di sebuah toko mainan. Baca juga TIPS CEGAH VARISES MUNCUL DI KAKI | FAKTOR MUNCULNYA VARISES DI KAKI DAN CARA MENCEGAHNYA.
Seperti dikutip laman Daily Mail, Suri marah pada ibunya di depan umum ketika berada di sebuah toko mainan di New York, 15 Desember 2011 kemarin. Entah apa yang diributkan, Suri pun terlihat menangis. Tak berapa lama, senyum manis Suri kembali terlihat. Hanya dengan memberinya sebuah permen lollipop dan beberapa mainan, Katie sang ibu pun berhasil menghapus kesedihan Suri.

Saat itu, Suri tengah menikmati jalan-jalan bersama ibunya. Dengan mengenakan gaun cantik berwarna pink dan bando di kepalanya, Suri tetap saja terlihat sebagai gadis kecil yang manis meski saat itu ia sedang marah.

Suri Cruise memang dianggap sebagai balita paling beruntung di dunia. Sejak kecil putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini sudah dimanjakan dengan materi dan barang-barang mewah. Pasangan suami istri ini bahkan menghabiskan uang US$130 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar untuk memberikan hadiah Natal untuk putri tunggalnya itu. Mereka membelikan semua barang yang diinginkan Suri.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Suri telah membuat daftar untuk hadiah Natalnya. Ia menginginkan dibelikan kuda poni. Dan Cruise telah melihat kuda poni di sekitar Beverly Hills.

Tak hanya itu, Suri juga meminta dibelikan hadiah berupa anting berlian dan gaun mahal yang akan membuat bocah berusia lima tahun itu berdandan layaknya seorang putri di cerita dongeng.
VIVAnews

Suri Cruise Mengamuk di Toko Mainan, PUTRI TOM CRUISE MENGAMUK, Ingin Mainan, Suri Cruise Mengamuk di Toko Mainan


Category Article

What's on Your Mind...