Ups, Gaun Aktris China Melorot hingga Payudara Menyembul | GAUN SUN FEIFEI MELOROT DI KARPET MERAH

FOTO SUN FEIFEI DAN GAUN YANG MELOROTUps, Gaun Aktris China Melorot hingga Payudara Menyembul | GAUN SUN FEIFEI MELOROT DI KARPET MERAH. Tidak terbayangkan bagaimana malunya aktris China bernama Sun Feifei ini. Bagaimana tidak malu, saat sedang berjalan di karpet merah dan diperhatikan banyak mata, gaunnya melorot hingga ke bagian payudara. Baca juga Jang Keun Suk Luncurkan Kanal Pribadi di YouTube | INILAH ALAMAT KANAL PRIBADI JANG KEUN SUK
Seperti dikutip dari Daily Mail, gaun Sun melorot saat dia baru saja tiba di karpet merah acara penghargaan 'Esquire Man of the Year' yang digelar di Beijing belum lama ini. Ketika itu, wanita kelahiran 21 Februari 1981 tersebut mengenakan gaun strapless berwarna putih.

Saat berjalan di karpet merah, tiba-tiba saja bagian atas gaun Sun melorot. Gaun tersebut melorot karena terinjak Fang Lin, wanita yang menjadi host acara penghargaan itu.

Dari foto yang dipublikasikan terlihat, Fang Lin tampak menginjak bagian bawah gaun Sun. Alhasil, bagian dada aktris dengan tinggi badan 171 cm itu pun terlihat jelas. Untungnya payudara Sun tertutup oleh korset yang warnanya senada dengan warna kulitnya. Ia memakai korset itu di balik gaunnya.

Dengan cepat Sun berusaha membetulkan gaunnya yang melorot tersebut. Sementara Fang Lin langsung menghampiri Sun dan sepertinya meminta maaf.

Namun sebuah situs China berbahasa Inggris, shanghaiist menulis, kejadian memalukan yang dialami Sun itu sepertinya sengaja dilakukan. Mereka menganggap peristiwa gaun melorot itu sebagai cara Sun untuk membuat dirinya populer. Tuduhan itu dilontarkan karena melihat ekspresi wajah Sun dan Fang Lin yang dianggap terlalu berlebihan.





wolipop.com

Ups, Gaun Aktris China Melorot hingga Payudara Menyembul, GAUN SUN FEIFEI MELOROT DI KARPET MERAH, Foto-foto Sun Feifei, 'Esquire Man of the Year', Terinjak, Gaun Sun Feifei Melorot hingga Payudara


Category Article ,

What's on Your Mind...