BOS PLAYBOY PAKSA LINDSAY LOHAN TELANJANG BULAT | FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI PLAYBOY

FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI MAJALAH PLAYBOYBOS PLAYBOY PAKSA LINDSAY LOHAN TELANJANG BULAT | FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI PLAYBOY. Foto telanjang Lindsay Lohan di majalah Playboy edisi awal tahun 2012 terlanjur bocor di internet. Pemilik Playboy, Hugh Hefner mengakui pose-pose Lindsay merupakan idenya. Baca juga MODEL PLAYBOY JADI ANGGOTA PARLEMEN RUSIA | FOTO BUGIL MARIA KOZHEVNIKOVA
Selain itu, Hefner juga mengungkapkan, awalnya keluarga Lindsay ragu jika bintang Mean Girls itu benar-benar telanjang. Namun, pria 86 tahun ini mendesak agar Lindsay tampil tanpa sehelai benangpun di tubuhnya.

"Gambar dan konsepnya itu datang dariku. Sebenarnya ibunya Lindsay dan orang sekelilingnya meminta untuk tidak telanjang penuh. Tapi aku berkata kita akan mengambil gambar foto telanjang penuh disini," aku Hefner seperti dikutip dari Popeater, Sabtu (17/12/2011).

"Kami akan melakukannya dengan cara yang berkelas dan kami akan melakukan dengan cara yang tak akan dilupakan," tandasnya.








okezone.com

BOS PLAYBOY PAKSA LINDSAY LOHAN TELANJANG BULAT, FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI PLAYBOY, Ternyata Hugh Hefner Memaksa Lindsay Lohan Telanjang, Foto Bugil Lindsay Lohan


Category Article , , ,

What's on Your Mind...