PERNIKAHAN SHANDY AULIA | SHANDY AULIA GELAR JUMPA PERS SETELAH MENIKAH

FOTO SHANDY AULIA-DAVID HERBOWOPERNIKAHAN SHANDY AULIA | SHANDY AULIA GELAR JUMPA PERS SETELAH MENIKAH. Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo menjadi perbincangan hangat. Selain diam-diam, sang ayah yang tidak menghadiri pernikahan dikabarkan tidak merestui pernikahan anaknya. Baca juga WASPADAI ANCAMAN CYBER DI TAHUN 2012 | INILAH ANCAMAN CYBER YANG PATUT DIWASPADAI DI TAHUN 2012
Shandy yang menggelar jumpa pers terkait masalah tersebut mengakui, tidak mudah melaksanakan pernikahannya itu. Namun, bintang film 'Apa Artinya Cinta?' itu berharap pernikahannya itu menjadi berkah untuk keluarga barunya.

"Semoga pernikahan sulit ini kita bisa menjadi berkat kita berdua juga. Jadi value yang sangat mahal, jadi berumah tangga kita bisa lebih berhikmat," ujarnya saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2011).

Permasalahan pernikahan mereka awalnya karena ayah Shandy, Kiemas Yusuf Effendi memilih tak hadir di pernikahan Shandy. Terlebih, menurut sang ayah pernikahan anaknya tak menggunakan adat lamaran.

Namun hal itu dibantah oleh Shandy dan David yang mengaku membuat menggelar acara lamaran. "Mungkin kita cuma perbedaan pendapat, tapi saya percaya saya cukup dewasa untuk memilih keputusan saya. Saya membuat keputusan ini atas dasar saya sendiri. Berbeda pendapat tapi mohon doanya aja," pintanya.
detik.com

PERNIKAHAN SHANDY AULIA, SHANDY AULIA GELAR JUMPA PERS SETELAH MENIKAH, Shandy Aulia Bantah Pernyataan Ayah Kandungnya, Tidak Dihadiri Ayah Kandung dan Keluarga Suaminya, Shandy Aulia Berharap Pernikahannya Diberkahi


Category Article

What's on Your Mind...