Penyebar Video Seks Mirip Eks Miss Korea Han Sung Joo Terungkap

video bokep cewek koreaBerita Artis Korea - Identitas dua penyebar video seks yang diduga mirip mantan Miss Korea 1995, Han Sung Joo berhasil diungkap polisi Korea.

berita sebelumnya :Video Syur Mirip Han Sung Joo Miss Korea beredar di Internet

Menurut media setempat, pelaku merupakan mantan pacar yang mengaku sakit hati dengan keluarga Han Sung Joo, serta ingin mengambil keuntungan setelah bangkrut.

Pria yang identitasnya dirahasiakan polisi itu, merupakan warga negara Amerika Serikat yang memiliki darah Taiwan. Dia dibesarkan di Los Angeles setelah berimigrasi ke Amerika pada usia dua tahun, dan lulus dari Universitas Stanford. Dia saat ini menjalankan sebuah perusahaan investasi yang beroperasi sebagian besar di Korea, Hong Kong, Taiwan, dan bagian lain di Asia. Dengan tinggi 180 sentimeter, dia dikenal memiliki penampilan yang baik.

Sayang, pria tersebut tidak bisa berbahasa Korea. Sehingga saat menerima bantuan dari seorang perempuan Korea berusia 30-an telah menerjemahkan pernyataan di blog-nya. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Karena keduanya warga negara AS, itu sangat mungkin mereka tidak harus muncul untuk diinterogasi oleh polisi Korea terhadap gugatan Han Sung Joo yang telah diajukan pada mereka, untuk pembunuhan karakter.

"Jika mereka tidak menjawab panggilan kita, kita akan meminta kerjasama dari interpol. Kami akan mengkonfirmasi perjanjian ekstradisi, dan melakukan segala yang kami bisa," jelas perwakilan polisi Korea.

Polisi meyakini, korban dan pelaku telah lama saling mengenal. Di mana pelaku menulis informasi pribadi korban dengan sangat rinci, sampai mengetahui alamatnya. Sehingga memudahkan langkah Interpol untuk menemukan pelaku kedua.

Lihat Cuplkakan Video Seks Han Sung Joo

via okezone


Category Article

What's on Your Mind...